8 Momen Romantis Pemanis Euro 2016 yang Sulit Terlupakan

redaksi.co.id - 8 Momen Romantis Pemanis Euro 2016 yang Sulit Terlupakan Portugal akhirnya keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Tuan rumah Prancis dibikin menangis setelah di...

13 0

redaksi.co.id – 8 Momen Romantis Pemanis Euro 2016 yang Sulit Terlupakan

Portugal akhirnya keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Tuan rumah Prancis dibikin menangis setelah di final kalah 0-1 lewat perpanjangan waktu usai bermain imbang tanpa gol sepanjang babak normal.

Stade de France jadi panggung bagi episode terakhir drama lapangan hijau yang tersaji sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Namun pertunjukan tak hanya menyajikan ketegangan di tengah lapangan. Perjuangan tidak kenal lelah gladiator-gladiator si kulit bundar juga dibumbui oleh kisah romantisme.

Kehadiran istri dan kekasih para pemain (WAGs) menjadi penyejuk panasnya duel yang tersaji sejak babak penyisihan. Tak sekedar bersorak, dukungan juga diberikan lewat peluk hangat dan ciuman mesra. Sentuhan mereka juga menjadi pelipur lara bagi pemain yang pulang dengan kepala tertunduk.

Berikut ini 8 momen romantis yang sempat tertangkap kamera selama Euro 2016:

1. Rebekah Vardy memeluk suaminya Jamie Vardy setelah Inggris kalah dari Islandia di babak 16 besar yang berlangsung di Stade de Nice (27/6/2016). Dalam duel ini, Inggris menyerah 1-2 dari Islandia.

Rebekah boleh dikatakan hampir selalu ada bagi Vardy. Bahkan saat pemain berusia 29 tahun itu masih menjadi pemain tim yang dianggap medioker. Rebekah sendiri lebih tua lima tahun dari Vardy. Sebelum belum resmi menikah, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik yang berumur hampir dua tahun. Usai membawa Leicester City juara Premier League, Vardy pun menikahi kekasihnya itu.

2. Dukungan penuh selalu diberikan oleh Emma Rhys kepada suaminya, Gareth Bale. Kemesraan mereka juga sempat tertangkap kamera saat Wales akan berhadapan dengan Irlandia Utara di babak 16 besar. Sebelum laga berlangsung, Bale menyempatkan diri menghampiri Emma di tepi lapangan.

Wales berhasil mengalahkan Irlandia Utara. Namun langkah The Dragons terhenti di babak semifinal usai kalah dari Portugal 0-2.

Berbeda dengan WAGs kebanyakan, Emma dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan tak glamor. Oktober lalu, Emma melahirkan anak pertamanya bersama Bale yang diberi nama, Alba Violet.

Meski sering datang ke stadion selama Piala Eropa 2016, Emma tidak bisa leluasa menemui menemui Bale di hotel. Pelatih Wales, Chris Coleman melarang kekasih dan istri para pemain datang ke hotel.

3. Pemain Irlandia Utara, Kyle Lafferty menghampiri istrinya Vanessa Chung setelah timnya kalah dari Wales di babak 16 besar yang berlangsung di Parc des Princes, Paris (25/6/2016).

Wanita berdarah Asia ini belum lama menikah dengan Laffetry. Sebagai pertanda cintanya kepada Chung, Lafferty bahkan rela mengukir wajah wanita pujannya itu di tangannya.

4. Pemain Slovakia, merangkul erat istrinya Barbara usai negaranya kalah dari Jerman di babak 16 besar. Dalam duel yang berlangsung di Stade Pierre Mauroy, Lille itu, Slovakia dipaksa menyerah dengan skor 3-0.

5.Pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson, berwafoto dengan istrinya Alexandra Ivarsdottir usai pertandingan Islandia melawan Prancis di babak perempat final di Stade de France, 3 Juli lalu. Dalam duel ini, dongeng Negeri Tanah Es terhenti setelah menyerah dengan skor 2-5.

6.Bek Sergio Ramos mencium mesra kekasihnya Pilar Rubio sebelum berlatih bersama timnas Spanyol di Kompleks Olahraga Marcel Gaillard, Saint Martin de Re, Prancis (19/6/2016). Sayang, Tim Matador harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari Italia 0-2.

7. Pemain Jerman Joshua Kimmich merayakan kemenangan timnya atas Slovakia bersama kekasihnya Lina di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis (26/6/2016). Sayang Jerman hanya mampu melangkah hingga ke semifinal. Tim Panser tersingkir oleh Prancis 2-0.

8. Pemain Portugal, Bruno Alves mencium mesra kekasihnya sebelum pertandingan Kroasia melawan Portugal di babak 16 besar Euro 2016. Dalam yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, ini Portugal menang dengan skor tipis 1-0. Portugal akhirnya berhasil keluar sebagai juara Euro 2016 usai mengalahkan Prancis.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!