Intip Persiapan Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana

redaksi.co.id - Intip Persiapan Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Pernikahan Ben Kasyafanidengan sang calon istri, Nesyana Ayu Nabilasudah semakin dekat. Akad nikah dan resepsi yang rencananya...

51 0

redaksi.co.id – Intip Persiapan Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana

Pernikahan Ben Kasyafanidengan sang calon istri, Nesyana Ayu Nabilasudah semakin dekat. Akad nikah dan resepsi yang rencananya akan di gelar pada 30 Juli mendatang tinggal menghitung hari. Lantas bagaimana persiapan Ben Kasyafani menjelang pernikahan keduanya?

Informasi yang didapat, menjelang pernikahannya yang kedua kali, Duda dari pesinetron Marshanda tersebut terbilang cukup santai. Hal tersebut lantaran Ben sudah mempercayakan segala sesuatu terkait pernikahannya dengan Ines kepada Rina Gunawan selaku Wedding Organizer.

Sementara itu, menurut Kiki terkait pelaksanaan teknis saat hari H pernikahannya, duda satu orang anak tersebut hanya meminta bantuan pihak manajemennya untuk sekedar mengkroscek ulang beberapa hal terkait pelaksanaan pernikahannya dengan Ines nanti.

“Kita nawarin bantuan, dia bilang ya mungkin nanti bantuin di hari H, takutnya ada yang miss, tapi Mungkin nanti penyampaian info untuk ingetin keluarganya, adiknya, bapaknya, nanti stand by jam berapa dan segala macam, seperti itu. Lebih manajemen waktu,” tambahnya.

Meski demikian, tidak berarti Ben Kasyafani ‘lepas tangan’ dalam mengurusi pernikahannya dengan Ines. Menurut Kiki, disela-sela kesibukan syuting striping dan siaran radio, Ben Kasyafani tetap menyempatkan waktu untuk mengurus beberapa hal menyambut pernikahannya.

“Kaya MC, band, dia udah milih sendiri. Kayaknya semua udah oke, rundown semuanya udah, ready semua,” jelasnya.

Seperti yang dinformasikan, Ben Kasyafani akan melangsungkan pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila pada Sabtu, 30 Juli 2016 di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahannya dengan Ines akan menjadi pernikahan kedua Ben Kasyafani setelah sebelumnya pada 2011 lalu sempat menikah dengan Marshanda dan berakhir di perceraian pada 2014 silam. Dipernikahannya dengan Marshanda, Ben Kasyafani memiliki seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang sudah berusia 3 tahun.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!