Kuliah di Amerika, Ini yang Dipersiapkan Tasya Kamila

redaksi.co.id - Kuliah di Amerika, Ini yang Dipersiapkan Tasya Kamila Setelah menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Indonesia, mantan artis cilik Tasya Kamila, akan segera melanjutkan pendidikan...

20 0

redaksi.co.id – Kuliah di Amerika, Ini yang Dipersiapkan Tasya Kamila

Setelah menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Indonesia, mantan artis cilik Tasya Kamila, akan segera melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University, New York City, Amerika Serikat.

Selain sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya, Tasya juga sudah siap untuk hidup mandiri dengan belajar memasak. Dari masakan barat hingga masakan khas Indonesia.

“Biar mandiri, jadi aku belajar masak. Aku belajar bikin pasta-pasta. Terus juga beberapa makanan Indonesia. Tapi karena bahannya susah, jadinya pakai bumbu racik instan paling,” kata Tasya Kamila, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (11/7/2016).

Namun, karena jadwal kuliah diperkirakan sangat padat, pelantun “Anak Gembala” ini khawatir tak akan sempat memasak. Pilihan terbaik, tak lain adalah membeli makanan jadi.

“Senior aku dan teman-teman bilang kalau Columbia tuh tugasnya cukup banyak dan sibuk banget. Jadi aku mikirnya enggak mungkin juga aku bisa banyak ngelakuin ini dan itu. Paling beli sandwich, pasta saja nanti,” katanya.

Di Columbia University, Tasya Kamila mengambil jurusan Enviromental Policy and Management. Keinginannya memang untuk belajar tentang merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan publik tentang lingkungan. (Ufa/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!