Pingsan di Tengah Konser, Gitaris Aerosmith Masuk Rumah Sakit

redaksi.co.id - Pingsan di Tengah Konser, Gitaris Aerosmith Masuk Rumah Sakit Jiwa rockn rollyang dimiliki gitaris Aerosmith, JoePerry memang masih belum surut. Namun usia yang sudah...

30 0

redaksi.co.id – Pingsan di Tengah Konser, Gitaris Aerosmith Masuk Rumah Sakit

Jiwa rockn rollyang dimiliki gitaris Aerosmith, JoePerry memang masih belum surut. Namun usia yang sudah memasuki kategori senja tak bisa berbohong.

Joe Perrydilarikan ke rumah sakit saat tengah manggung bersama HollywoodVampires, Minggu (10/7). Dua rekannya, JohnnyDepp dan Alice Cooperpun terpaksa melanjutkan showdi Ford Amphiteater, Coney Island, New York.tanpa kehadiran Joe.

“Jika kalian menyadari salah satu saudara kami tidak ada di panggung bersama kami, ia memang benar-benar dalam kondisi kurang sehat sejak sebelum pertunjukan dimulai,” kata AliceCooperkepada penonton konser.

Di usianya yang saat ini menginjak 65 tahun, Joemasih melakoni jadwal manggung yang cukup padat. Sayangnya, penyakit gagal jantung mengharuskannyarehat dari kesibukan di luar.

Joe Perry is stable and resting. His brother Vampires and fans wish him a speedy recovery.

Gitaris Aerosmithini sempat terlihat duduk terkulai di samping drumsetketika band memainkan RebelRebelmilik DavidBowie. Tak lama setelah itu ia menuju belakang panggung dan dilaporkan tak sadarkan diri.

Menurut cuitan dari akunTwitterHollywoodVampires, kondisi JoePerrykini sudah mulai stabil dan ia tengah menjalani pemulihan. Mereka juga berterimakasih atas kepedulian para penggemar terhadap kondisi gitaris Aerosmithtersebut.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!