Aryani Fitriana Ingin Segera Berhijab di Sinetron

redaksi.co.id - Aryani Fitriana Ingin Segera Berhijab di Sinetron Pesinetron Aryani Fitriana memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Namun, keputusan tersebut justru mendapat pro kontra dari...

68 0

redaksi.co.id – Aryani Fitriana Ingin Segera Berhijab di Sinetron

Pesinetron Aryani Fitriana memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Namun, keputusan tersebut justru mendapat pro kontra dari para penggemarnya.

Sebab, Aryani Fitriana masih terlihat tampil tanpa hijab di sinetron “Anak Jalanan” yang dibintanginya. Alhasil, banyak netizen yang mencibir jika Aryani Fitriana hanya setengah hati menggunakan hijab dan tampil tertutup.

Melalui akun sosial media miliknya, Aryani Fitriana kembali menjelaskan alasan dirinya tak menggunakan hijab di sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu. Ia meminta agar para netizen dan penggemarnya tak salah paham melihat penampilan dirinya tanpa hijab di sinetron.

“Assalamualaikum teman2.. Buat kalian yg msh nanya2 knp di sinetron anak jalanan aku ga pake hijab, itu semua krn aku msh ada kontrak dg production housenya. Krn dari awal aku msk AJ ga berhijab,” tulis Aryani Fitriana menjelaskan soal dirinya tampil tanpa hijab di sinetron.

“Jadi aku msh menjalankan kontrak aku, bknnya aku ga konsisten dg hijabku. Insha Allah aku konsisten dg hijabku ini, dan diluar sinetron alhamdulillah aku terus berhijab,” ia menambahkan.

Keputusan untuk merubah penampilan dengan berhijab, diakui Aryani Fitriana, bukan sebatas ucapan semata. Sebab, ia memastikan kalau dirinya akan terus konsisten berhijab, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun menjalani aktivitas di sinetron.

“doakan ya teman2 aku bisa pake hijab di sinetron.. Jadi aku ga lepas tutup lagi krn biarpun kita yg sudah berhijab pun masih belajarkan utk menjadi pribadi yg lebih baik di mata Allah SWT.? Jadi kita sama2 belajar yaa teman2… Love you all ,” Aryani Fitriana mengakhiri. (Gie)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!