Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya

redaksi.co.id - Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya Setelah meraih sederet trofi bergengsi bersama klub, Cristiano Ronaldo akhirnya menambah koleksi gelarnya bersama negaranya, Portugal. Pemain yang...

30 0

redaksi.co.id – Mahalnya Ketampanan Ronaldo, Ini Rincian Harganya

Setelah meraih sederet trofi bergengsi bersama klub, Cristiano Ronaldo akhirnya menambah koleksi gelarnya bersama negaranya, Portugal. Pemain yang akrab disapa CR7 itu untuk kali pertama akhirnya merasakan gelar juara Piala Eropa 2016 setelah Portugal mengalahkan Prancis 1-0, Senin (11/7/2016).

Kemenangan ini sekaligus membuatnya selangkah di depan rivalnya, Lionel Messi yang belum pernah meraih gelar juara bersama Argentina. Apalagi setelah Copa America 2016 lalu, Messi memilih pensiun.

Namun Ronaldo tidak hanya jago dalam mengolah si kulit bundar. Pemain Real Madrid itu juga piawai dalam merawat diri. CR7 bahkan pernah dinobatkan sebagai atlet terseksi edisi 2012 majalah People.

Tidak mudah bagi Ronaldo menjaga penampilannya tetap menawan. Agar bentuk tubuhnya tetap kekar, Ronaldo kabarnya harus melakukan seribu push up sehari. Selain itu, Ronaldo juga disiplin mengatur pola makannya dan waktu istirahat. Dia menjauhi rokok dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo juga tidak sungkan mengeluarkan ribuan pounds untuk menjaga ketampanannya. Perubahan wajah pemain berusia 31 tahun itu sejak mendarat di Manchester United pada 2003 hingga saat ini bermain di Real Madrid diduga tidak lepas dari sentuhan operasi plastik.

Salah seorang dokter bedah plastik ternama, Alex Karidis pun membeberkan estimasi pengeluaran Ronaldo demi mengubah bagian kening, hidung, kening, dan giginya. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Dahi

Karidis menghitung kalau Ronaldo telah menghabiskan 2.000 pound sterling dalam satu tahun untuk perawatan dahi. Saat masih di MU, dia memiliki kerutan di dahi dan sekarang nyaris mulus tak bernoda.

“Sepertinya dia telah memakai Botox di sekitar mata dan dahi. Kulitnya hampir tak bernoda,” tutur Karidis. Untuk mendapatkan kening mulus seperti itu setidaknya Ronaldi harus ke salon dalam empat bulan sekali menyuntikkan Botox-nya.

2. Garis Wajah

Ronaldo diduga menghabiskan 1.500 pound dalam setahun untuk menghapus garis-garis di sekitar hidung dan mulutnya, serta mempertegas beberapa bagian wajah seperti garis senyum.

“Wajah Ronaldo yang kini halus bisa jadi karena sebuah cairan disuntikkan ke bawah kulitnya,” tutur Karidis.

3. Gigi

Ronaldo datang ke Manchester pada 2003 sebagai remaja yang memiliki gigi kuning dan berantakan hingga harus dikawat. Namun setelah dua tahun di Inggris, senyum sang pemain langsung berubah cemerlang.

Diperkirakan Ronaldo telah menghabiskan 800 pound untuk untuk merawat kesehatan satu gigi saja.

4. Rambut

Pada 2013 Ronaldo datang ke sebuah pesta di Monaco dengan tanda-tanda rambut yang menipis. Ahli transplantasi rambut dari The Belgravia Centre menulis di laman resmi mereka,

“Kami yakin sang bintang ingin menangkap rambut rontoknya segera setelah rambutnya rontok.”

Karidis memperkirakan Ronaldo telah menghabiskan sekitar 10 ribu pound dalam setahun hanya untuk perawatan rambut. Apalagi, dia saat ini ditunjuk sebagai duta merek shampoo ternama.

5. Alis

Pada usia 18 tahun, Ronaldo tiba di Inggris dengan alis tebal tak beraturan. Makin tenar, sang jutawan akhirnya mengatur perawatan wajahnya, termasuk bagian alis.

The Sun memperkirakan Ronaldo menghabiskan 600 pound setahun untuk membentuk alis indah yang membingkai mata.

6. Hidung

Perawatan hidung Ronaldo jauh lebih ‘murah’ yakni 5 ribu pound dibanding mempermak bagian tubuh yang lain. Ahli bedah kosmetik Karidis masih sangsi apakah sang pemain melakukan operasi atau tidak.

“Hidungnya tampak lebih kecil dari sepuluh tahun yang lalu tapi bisa saja wajahnya yang mengembang.”

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!