Penakluk Sirkuit Rossi Ingin Ulang Prestasi di GP Jerman

112

redaksi.co.id – Penakluk Sirkuit Rossi Ingin Ulang Prestasi di GP Jerman

JackMiller bertekad kembali membuat kejutan dalam GP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring, akhir pekan nanti. Pembalap berusia 21 tahun itu ingin membuktikan kemenangannya di GP Assen bukan karena keberuntungan semata.

Miller mengejutkan dunia balap setelah meraih podium pertamanya di GP Assen, 26 Juni lalu. Pasalnya ia mampu mengasapi pembalap kawakan seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi yang menjadi langganan juara di sana.

“Assen seperti mimpi yang terwujud bagi saya. Namun sekarang saya harus fokus mempersiapkan balapan di Jerman,” ujar Miller seperti dilansir Crash.

“Tentu saja kepercayaan diri saya meningkat setelah menjadi juara di Belanda. Selain itu tim saya juga bekerja dengan baik, jadi tidak ada alasan untuk tidak optimistis,” kata pembalap asal Australia itu menambahkan.

Pembalap berusia 21 tahun itu menjadi salah satu yang termuda yang pernah menjuarai MotoGP. Kemenangan di Assen juga menjadikannya pembalap non-pabrikan pertama yang juara sejak 10 tahun lalu.

“Tentu saja tidak mudah untuk menjadi juara lagi. Tetapi Sachsenring merupakan salah satu sirkuit favorit saya karena punya beberapa kenangan manis di sana,” ujar Miller.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!