Intip Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho

redaksi.co.id - Intip Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho Rossa saat ini tengah mempersiapkan video musik terbarunya untuk lagu "Jangan Hilangkan Dia" yang juga menjadisoundtrack film ILY...

19 0

redaksi.co.id – Intip Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho

Rossa saat ini tengah mempersiapkan video musik terbarunya untuk lagu “Jangan Hilangkan Dia” yang juga menjadisoundtrack film ILY From 38.000 FT. Ada yang menarik dari jepretan foto yang terlihat saat ia beradu akting dengan model videonya, Chicco Jerikho.

Melalui akun Instagram Rossa, @itsrossa910, terlihat sebuah foto ketika sang penyanyi dan Chicco berpose mesra dengan latar belakang panorama indah. “One of the scenes from Jangan Hilangkan Dia,” kutipnya, Senin (11/7/2016).

Komentar yang bertebaran di foto tersebut banyak yang bernada positif tanpa menyinggung gosip yang tengah melanda sang penyanyi. “Gasabar mau liat hasilnya nih tehhhh,” kutip @tiwitiana yang antusias dengan videoklip tersebut.

Namun, masih ada juga netizen yang membawa nama Afgan ke dalam komentarnya. “Model vc nya kenapa bukan @afgansyah.reza aja teh @itsrossa910,” ketik akun @wewe8796.Di unggahan lain, terlihat juga Rossa sedang bergandengan tangan dengan Chicco.

Tak sampai di situ, Chicco Jerikho sendiri ikut mengunggah beberapa foto terkait pembuatan videoklip baru Rossa di akun Instagram @chicco.jerikho. Salah satu fotonya juga menimbulkan kesan mesra bagi siapa pun yang melihatnya.

Di foto itu, Chicco terlihat memeluk erat pinggul Rossa yang posisinya lebih tinggi darinya. “Sangkin lapernya mata gue mau dicomot sama teh @itsrossa910 #bts,” kutip Chico yang mengomentari fotonyaitu secara jenaka.

Beberapa netizen langsung memperingatkan agar Chico Jerikhoagar tak terlalu jauh saat sedang bersama Rossa. Pasalnya, bintang filmFilosofi Kopi itu dikabarkan tengah berpacaran dengan Chelsea Islan. “Woohhh….awas ntar dedek bayi @chelseaislan cemburu bang mpoy @chicco.jerikho #C2 *opszzkaburrr,” ketik pemilik akun @erimaryacjerikho.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!