Samsung Luncurkan Ponsel Galaxy J1 Ace Neo

redaksi.co.id - Samsung Luncurkan Ponsel Galaxy J1 Ace Neo Samsung meluncurkan ponsel terbaru seri J. Pembaruan dan ponsel baru ini bernama Samsung Galaxy J1 Ace Neo.Ponsel...

44 0

redaksi.co.id – Samsung Luncurkan Ponsel Galaxy J1 Ace Neo

Samsung meluncurkan ponsel terbaru seri J. Pembaruan dan ponsel baru ini bernama Samsung Galaxy J1 Ace Neo.

Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace Neo menggunakan prosesor Quad-core Spreadtrum SC8830 dengan 1,5 Gigahertz. Ponsel ini memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan teknologi Super Amoled. Layar ini memiliki resolusi 480 x 800 piksel, seperti dilansir GSMArena.com , Senin 11 Juli 2016.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo menawarkan ponsel dengan RAM berukuran 1 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 8 Gigabita. Ruang penyimpanan Galaxy J1 Ace Neo bisa diperbesar hingga 128 Gigabita dengan kartu memori tambahan MicroSD.

Ponsel ini memiliki kamera utama belakang berkemampuan 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Untuk kemampuan baterai, Samsung menempatkan baterai berukuran 1.900 mAh. Samsung Galaxy J1 Ace Neo juga dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang dapat menghemat pemakaian baterai saat sisa daya baterai semakin menipis.

Ponsel Samsung Galaxy J1 Ace Neo masih bekerja dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Samsung hanya menyediakan satu ruang kartu SIM untuk ponsel ini. Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan tersedia dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Hingga saat ini Samsung belum mengumumkan harga penjualan resmi Samsung Galaxy J1 Ace Neo, namun informasi ponsel ini sudah tersedia melalui situs Samsung di Korea Selatan.

GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!