Cristiano Ronaldo Istirahat Delapan Minggu

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Istirahat Delapan Minggu Cristiano Ronaldo mungkin akan absen di laga Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa Sevilla pada 9 Agustus mendatang...

52 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Istirahat Delapan Minggu

Cristiano Ronaldo mungkin akan absen di laga Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa Sevilla pada 9 Agustus mendatang karena kendala cedera yang dihadapinya.

Ronaldo mendapatkan cederanya saat Portugal melakoni partai final Euro 2016 melawan Prancis. Hasil pemeriksaan menunjukkan ia mengalami cedera lutut.

Dilaporkan AS, Ronaldo kemungkinan harus absen selama satu bulan ke depan dan dengan laga Piala Super Eropa dilangsungkan Trondheim 9 Agustus nanti, kemungkinan besar pemain bintang Portugal tersebut tak akan dimainkan.

Ronaldo sendiri didiagnosa mengalami cedera ligamen kolateral medial pada lutut kirinya dan dengan tes lebih lanjut dilakukan, kemungkinan ia membutuhkan waktu delapan minggu untuk pulih.

Ronaldo kini menjalani liburan pasca Piala Eropa dan diharapkan bisa kembali bergabung dengan skuat Real Madrid untuk agenda pramusim pada 31 Juli mendatang di Amerika Serikat.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!