West Ham Tawar Higuan Rp 1 Triliun

74

redaksi.co.id – West Ham Tawar Higuan Rp 1 Triliun

West Ham United menantang Arsenal untuk merebut kontrak striker Napoli Gonzalo Higuan. The Hammers dikabarkan siap mengajukan penawaran besar untuk memindahkan pemain asal Argentina itu dari Serie Ake Liga Primer Inggris dalam bursa transfer musim 2016/17.

Seperti diberitakan TribalFootball, Selasa (12/7) mengabarkan West Ham dan Arsenal memang belum punya jawaban resmi dari Napoli maupun Higuan soal rencana kepindahan tersebut. Namun diyakini masuknya West Ham ke bursa persaingan bakal membuat Arsenal kerepotan mendapatkan pemain 28 tahun itu.

Arsenal sampai hari ini cuma menyatakan keinginan mendapatkan Higuan. Tapi belum ada nilai transfer yang diajukan. Sementara West Ham, masih menurut laporan itu, sudah menyebutkan angka transfer fantastis senilai 70 juta euro (Rp 1 triliun) agar Higuan bergabung dengan the Hammers.

Musim lalu Higuain kembali menunjukkan kelasnya di lapangan. Bersama Napoli, mantan pemain Real Madrid itu mampu membawa klubnya itu ke posisi runner-up Serie A.

Namun sukses tersebut membuat dia tak betah. Sebab, permintaan perubahan kontrak bermain bersama klub itu mendapat penolakan. Pekan lalu, Higuan mengatakan ia memang berencana untuk hengkang dari Liga Italia.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!