Leboeuf Kritik Penghargaan yang Dianugrahkan ke Griezmann

redaksi.co.id - Leboeuf Kritik Penghargaan yang Dianugrahkan ke Griezmann Mantan pemain internasional Prancis Frank Leboeuf mengkritik keputusan UEFA yang menobatkan Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik Euro...

15 0

redaksi.co.id – Leboeuf Kritik Penghargaan yang Dianugrahkan ke Griezmann

Mantan pemain internasional Prancis Frank Leboeuf mengkritik keputusan UEFA yang menobatkan Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik Euro 2016.

Pemain yang pernah membela Chelsea itu menilai, bek Portugal Pepe lebih layak mendapatkan penghargaan itu, demikian seperti dilansir laman Four Four Two, Selasa, 12 Juli 2016.

“Saya suka dengan Griezmann, tetapi dia bukan pemain terbaik turnamen tersebut. Saya tidak setuju dengan pilihan itu,” kata Leboeuf kepada RMC. “Kita harus kritis. Kita hanya melihat kemampuannya dari babak perempatfinal. Dia punya dua peluang di final, tetapi gagal membawa mereka juara,” ujar dia.

Menurut Leboeuf, Pepe, Gareth Bale dan beberapa pemain lainnya mempunyai kualitas yang lebih baik. “UEFA selalu bekerja seperti ini. Mereka selalu memberikan gelar pemain terbaik kepada pemain yang mencetak gol,” kata pemain yang membela Timnas Prancis pada 1995 hingga 2002 itu. ANTARA

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!