Akhirnya, Ludwig Balas Pesan Jessica Iskandar

173

redaksi.co.id – Akhirnya, Ludwig Balas Pesan Jessica Iskandar

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaan dengan buah hatinya, El Barack Alexander, di Hungaria. Yang menarik, Jessica Iskandar menuliskan sebuah pesan singkat kepada mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald.

Sekadar mengingatkan, Ludwig sempat menyangkal El Barack Alexander sebagai buah cintanya bersama Jessica Iskandar. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun menyindir Ludwig untuk mengakui fakta tersebut.

Menggunakan bahasa Jerman, Jessica Iskandar menjelaskan betapa menyesalnya Ludwiglantaran tak bisa menyaksikan perkembangan El Barack Alexander yang sedang menggemaskan.

Melalui kolom komentar di mediasosialJessica, Ludwigmembalas pesan romantis bintang film Dealovatersebut. Pria asal Jerman itu juga meminta maaf karena tak bisa membahagiakan Jessica dan El Barack.

“Leider kann ich nicht glucklich machen (sayangnya aku tidak bisa membuatmu bahagia),” tulis Ludwig dikutip Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Para netizen pun ikut bereaksi. Banyak yang menyayangkan sikap Ludwig, tapi tak sedikit juga yang menyuruhnya untuk kembali ke pelukan Jessica Iskandar.

“Saya mohon kembali ke Jessica,” tulis netizen sembari mencantumkan akun Ludwig.

“Masih enggak percaya, semoga bisa kembali bersama lagi,” sahut netizen lain. (Ras/Gie)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!