Ada Rihanna di Final Trailer Star Trek Beyond

redaksi.co.id - Ada Rihanna di Final Trailer Star Trek Beyond Film Star Trek Beyondsudah merilis trailer terakhirnya atau final trailer. Lalu apa hubungannya dengan Rihanna? Penyanyi...

37 0

redaksi.co.id – Ada Rihanna di Final Trailer Star Trek Beyond

Film Star Trek Beyondsudah merilis trailer terakhirnya atau final trailer. Lalu apa hubungannya dengan Rihanna? Penyanyi seksi tersebut memang tak ikut bermain, tapi ia menjadi pelantun soundtrack film fiksi-ilmiah itu.

Berbeda dengan dua film terdahulu, film ketiga Star Trek ini terasa lebih spesial karena memiliki lagu tema (soundtrack). Rihanna membawakan single terbarunya yang berjudul Sledgehammer yang ditulis oleh penyanyi nyentrik lagu Chandelier.

© Provided by Kreative Media Karya Online Star Trek Beyond. foto: sidomi

Lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam trailer terbaru Star Trek Beyond . Tak seperti lagu bertempo upbeat Rihanna lainnya yang rilis belakangan, Sledgehammer terdengar berbeda karena lebih bernuansa balada.

Star Trek Beyond menceritakan tentang Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi, tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal.

Mereka terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.

Perang epik di luar angkasa dalam film yang turut menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim ini akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Film Star Trek Beyond juga dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!