Ditinggal Syuting, Anak Deswita Lebih Manja

redaksi.co.id - Ditinggal Syuting, Anak Deswita Lebih Manja Pernikahan pemain film dan sinetron Ferry Maryadi (42) dengan Deswita Maharani (35) sudah menginjak usia empat tahun sejak...

42 0

redaksi.co.id – Ditinggal Syuting, Anak Deswita Lebih Manja

Pernikahan pemain film dan sinetron Ferry Maryadi (42) dengan Deswita Maharani (35) sudah menginjak usia empat tahun sejak mereka menikah pada 3 Februari 2012.

Dari pernikahannya itu, Kang Ferry –panggilan akrab Ferry Maryadi– dan Deswita sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Kabay Anaking Maryadi (1,5).

Di tengah kesibukannya mengurusi tumbuh kembang anak, ternyata Kang Ferry dan Deswita mendapatkan pekerjaan yang sama, yakni beradu akting dalam satu sinetron striping tentang remaja.

Keduanya pun berperan sebagai sepasang suami istri dalam sinetron striping tersebut.

Karena anaknya masih sangat kecil, Deswita mengaku anaknya belum bisa protes meski ditinggal kedua orangtuanya bekerja di bidang seni peran.

Tetapi, komedian ‘Ngelenong Nyok’ ini menjelaskan, Abay –panggilan Kabay Anaking Maryadi– sangat manja ketika sedang bersama ibunya.

“Cuman memang bentuk protesnya dia pas dia barengan sama aku dia jadi jauh lebih manja dan rewel. Dia gak mau sama suster, ayahnya, dan ua nya. Jadi mau nya sama aku,” kata Deswita.

Hal itu ia katakan disela-sela shooting di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016) petang seraya menceritakan tumbuh kembang anaknya yang sudah mengetahui jika ibunya ingin pergi bekerja.

“Dia (anak) udah tau sekarang kalau aku udah pakaian rapih dan bawa tas udah mulai rewel anak,” ucapnya.

Untuk membuat anaknya tidak rewel, pemain film ‘Susuk Pocong’ dan ‘Maling Kutang’ ini harus mengalihkan perhatian dan membujuk anaknya, agar ia bisa berangkat ke lokasi shooting.

“Jadi aku harus ajak main dan alihin perhatiannya dia dulu tapi aku suka bilang ‘abay ibu mau kerja yah. Nanti ibu sebentar lagi berangkat kerja’ gitu,” ujarnya.

“Dia kan belom bisa ngomong paling cuman ngecap ngecap bibir doang. Aku mengalihkannya ajak main juga bareng suster terus aku menyelinap pergi,” sambung wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 itu.

Selain itu, anaknya ternyata menangis ketika melihat Deswita masuk ke mobil dan ijin pamit melalui lambaian tangannya sebelum berangkat.

Jika sebelumnya Deswita tidak menemani anaknya bermain sebelum berangkat bekerja, maka Abay akan rewel seharian kepada suster yang merawat anaknya itu.

“Abay udah ngerti kalau didadahin aku masuk mobil dan dia tau, terus dia nangis. Nanti seharian dia akan rewel. Aku tetep ijin tapi gak langsung dadah dadah ke dia,” kata Deswita Maharani. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!