Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Berubah Sikap

redaksi.co.id - Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Berubah Sikap Stefan William dan Celine Evangelista boleh saja mengelak dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun kejujuran dari Vincentia Nurul,...

82 0

redaksi.co.id – Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Berubah Sikap

Stefan William dan Celine Evangelista boleh saja mengelak dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun kejujuran dari Vincentia Nurul, ibunda Celine, berhasil mematahkan segalanya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/Steflinlovers]

Secara terang-terangan, Vincentia Nurul membenarkan kini Celine Evangelista dan Stefan William telah berpacaran selama dua bulan lamanya. Namun, Vincentia tampaknya kurang senang dengan kehadiran Stefan.

“Saya enggak pernah menyetujui kok. Diperkenalkan pun saya tidak tertarik. Stefan tidak perlu minta ijin kepada saya,” kata Vincentia seperti dikutip dari wawancara sebuah tayangan infotainment, Senin (12/7/2016).

Menurut Vincentia, sejak mengenal Stefan William, putrinya itu mengalami perubahan sikap yang cukup drastis. Padahal selama ini Celine Evangelista adalah seorang anak yang baik dan penurut.

© Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran? Celine Evangelista

“Sekarang lain… Celine sangat berubah, dia sekarang terlalu banyak kamuflase. Celine itu anak baik lho, dia care dan penyayang apalagi kalau menyangkut anak,” tambahnya.

Apalagi belakangan nama Celine Evangelista menjadi buah bibir lantaran dirinya dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan Willian dan Natasha Wilona.

Sebagai ibu, Vincentia Nurul tentunya sangat menyayangkan kejadian tersebut. “Sebenarnya tidak perlu terjadi begini kalau sama-sama menggunakan hati. Apapun itu kalau memang ada masalah, selesaikan dulu,” sesalnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!