Liburan di Ibiza, Striker Anyar Chelsea Apes

redaksi.co.id - Liburan di Ibiza, Striker Anyar Chelsea Apes Nasib apes harus dialami rekrutan baru Chelsea, Michy Batshuayi saat berlibur di Ibiza, Spanyol. Karena kurang teliti...

9 0

redaksi.co.id – Liburan di Ibiza, Striker Anyar Chelsea Apes

Nasib apes harus dialami rekrutan baru Chelsea, Michy Batshuayi saat berlibur di Ibiza, Spanyol. Karena kurang teliti dalam memarkir mobil Lamborghininya, dirinya ditilang oleh kepolisian Spanyol.

Seperti dilansir Daily Mail, Bathsuayi sedang dalam masa liburan usai membela tim nasional Belgia di Piala Eropa 2016. Dan pemain berusia 22 tahun inipun memanfaatkan waktunya untuk berlibur di pulau Ibiza.

Sialnya, Batshuayi teledor dalam memarkir mobil. Dirinya memarkir mobil Lamborghini berwarna oranye itu di tempat yang tidak semestinya. Mobil Lamborghininya itupun disita polisi, dan Batshuayi diharuskan membayar 330 pound sterling, agar mobil itu kembali.

Sekedar informasi, mobil Lamborhghini model Huracan yang dipakai Batshuayi itu berharga 180 ribu pound sterling atau Rp3,1 miliar. Namun Batshuayi kabarnya tidak memiliki mobil itu, melainkan hanya menyewa.

Batshuayi direkrut Chelseadari klub Prancis, Olympique Marseille seharga 33 juta pound sterling. Di musim lalu bagi Marseille, Batshuayi mencetak 23 gol di semua kompetisi. Dirinya membantu Marseille terhindar dari degradasi.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!