Taylor Switft Buat Kehebohan di Rumah Sakit Australia

redaksi.co.id - Taylor Switft Buat Kehebohan di Rumah Sakit Australia Awal pekan ini penyanyi muda Taylor Swift menemani kekasihnya Tom Hiddleton syuting "Thor: Ragnarok" di Australia....

4 0

redaksi.co.id – Taylor Switft Buat Kehebohan di Rumah Sakit Australia

Awal pekan ini penyanyi muda Taylor Swift menemani kekasihnya Tom Hiddleton syuting “Thor: Ragnarok” di Australia. Sementara kekasihnya itu syuting, dia memutuskan mampir ke rumah sakit anak di Brisbane.

Kunjungan ke Lady Cilento Children’s Hospital ini bukan karena TayTay panggilan Taylor Swift terserang penyakit. Alasan dia mampir untuk memberikan kejutan kepada penghuni rumah sakit baik pasien mau pun penjaganya.

Kehebohan kunjungan penyanyi “Blank Space” ini terlihat dari unggahan di Instagram beberapa orang. Pasien anak-anak mendapatkan kesempatan berfoto bersama dan mendapatkan cenderamata sebuah bantal yang dicetak desain gambar berbentuk hati dan bertuliskan “Shake It Off!”, dengan tidak lupa tulisan langsung TayTay menggunakan spidol untuk menandatanganinya.

“Terima kasih Taylor untuk mengunjungi dan berbagi bakat Anda. Anak saya sangat gembira malam ini,” tulis Jan Tessier, ibu dari seorang pasien di Lady Cilento Children’s Hospital.

Selain itu, penyanyi berusia 26 tahun ini meninggalkan beberapa catatan untuk suster dan pekerja di rumah sakit. Dengan tulisan tangan langsung, dia memberikan semangat dan ucapan terima kasih atas tugas yang dijalankan.

“Untuk semua perawat di 11B: Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Kamu luar biasa. Tanda cinta dan terima kasih dari saya untuk kamu semua,” tulis TayTay dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/7).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!