Ini Pesan Badrodin Haiti untuk Tito Karnavian

101

redaksi.co.id – Ini Pesan Badrodin Haiti untuk Tito Karnavian

Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyerahkan tongkat komando kapolri kepada Komjen Polisi Tito Karnavian, Rabu (13/7). Badrodin pun menyampaikan sejumlah pesan kepada juniornya tersebut.

Pesan Badrodin disampaikan dalam kegiatan penyampaian laporan kinerja Polri selama kepemimpinan Jenderal Polisi Badrodin Haiti. “Antara lain Bapak Badrodin menyampaikan kita perlu mengevaluasi terus Pelaksanaan Operasi Tinombala atau pengejaran tersangka kasus terorisme di Poso,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu (13/7).

Selain itu, pesan yang juga disampaikan Badrodin adalah berkaitan dengan program-program.yang telah dilaksanakan seperti pembinaan sumber daya manusia. Antara lain, Peraturan Kapolri tentang track record seorang anggota Polri. “Termasuk juga penyesuaian masa dinas perwira bagi personel yang akan naik pangkat berkaitan dengan masa pensiun yang 58 tahun itu. Jadi ada penyesuaian-penyesuaian kepangkatan,” ucap Boy.

Selain itu, Badrodin juga berpesan tentang perbaikan pembinaan karir. Boy melanjutkan, Badrodin juga berpesan tentang peningkatan penyelesaian perkara, tugas anggota Polri di perbatasan, Babinkamtibnas, dimana program satu polisi satu desa harus lebih ditingkatkan.

“Pesan lain soal anggaran, yaitu berkaitan dengan anggaran belanja pegawai baik itu belanja barang atau belanja modal. Tadi dijelaskan paling gak ada gambaran bagi pejabat baru,” kata Boy.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!