Taylor Swift Ganti Warna Rambut karena Tom Hiddleston

redaksi.co.id - Taylor Swift Ganti Warna Rambut karena Tom Hiddleston Taylor Swift mengganti rambut peraknya ke warna pirang alami, yang tak lain adalah warna rambut aslinya....

25 0

redaksi.co.id – Taylor Swift Ganti Warna Rambut karena Tom Hiddleston

Taylor Swift mengganti rambut peraknya ke warna pirang alami, yang tak lain adalah warna rambut aslinya. Sepertinya hal tersebut dilakukan Taylor karena Tom suka dengan penampilannya yang alami.

“Tom lebih suka tampilan Taylor yang alami, itu mengapa ia ia memutuskan untuk mengubah rambut pirang silvernya kembali ke warna asli. Dia (Tom) menyukai Taylir yang feminim dan berpikir bahwa Taylor cantik dengan sedikit atau tanpa make-up,” ucap seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life.

Sebelumnya Taylor pertama kali muncul dengan rambut silvernya di Coachella Music Festival pada April lalu. Di acara tersebut, Taylor hadir untuk menyaksikan penampilan mantan kekasihnya Calvin Harris.

Kemudian ia muncul kebali dengan warna rambut tersebut pada 2 Mei di Met Gala, saat itu Taylor muncul dengan tampilan yang sangat futuristik. Namun warna tersebut tak bertahan lama, setelah putus dengan Calvin Harris pada 1 Juni lalu dan dekat dengan Tom, Taylor kemudian kembali mengganti warna rambutnya menjadi pirang alami.

Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston semakin intim saja, buktinya Taylor pun mau melakukan banyak hal untuk Tom. Setelah bersama Tom, Taulor dikabarkan lebih produktif, ia pun mulai memikirkan pernikahan bahkan memiliki anak. Selain itu, Taylor pun rela menemani dan menetap sementara di Australia untuk menemani Tom syuting.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!