Julia Perez Akan Laporkan ke Polisi Penyebar Kabar Kematiannya

redaksi.co.id - Julia Perez Akan Laporkan ke Polisi Penyebar Kabar Kematiannya Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez mengaku sangat geram pada kabar fitnah yang menyebutkan dirinya...

8 0

redaksi.co.id – Julia Perez Akan Laporkan ke Polisi Penyebar Kabar Kematiannya

Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez mengaku sangat geram pada kabar fitnah yang menyebutkan dirinya telah meninggal dunia.

Padahal, Julia Perez mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

Artis yang kerap disapa Jupe itu menuturkan tidak tahu siapa oknum yang menyebarkan kabar tersebut. Ia mengaku memiliki rencana untuk melaporkan oknum penyebar fitnah tersebut.

“Iya, rencananya (mau dilaporin),” ujar Jupe dalam pesan singkatnya di aplikasi Whatsapp, Rabu (13/7/2016).

Pelantun ‘Aku Rapopo’ ini juga tidak habis fikir dengan orang yang menyebarkan informasi bohong tersebut. Sehingga ada media yang memberitakan kabar bohong soal kematian dirinya.

“Bingung, kenapa media ini tidak konfrontir dulu kebenarannya. Langsung dipublikasikan saja. Ini kan pelanggaran kode etik jurnalis,” katanya.

Artis berkepala plontos ini mengatakan, lantaran pemberitaan bohong tersebut, banyak kerabat, teman hingga penggemar menghubungi dia.

“Semua pada telepon, tanyain kebenaran itu. Terus langsung aku posting di IG (Instagram) bahwa baik-baik saja,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dalam akunInstagram @juliaperrezz, mantan istri Gaston Castano ini mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa ia baik-baik saja.

Hi, c’est moiJulia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I’m still alive. Thanks God,” kata Jupe dalam video tersebut, Selasa (12/7/2016).

Pelantun “Belah Duren” ini juga mengatakan, ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya.

Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don’t be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya,” ujarnya.

Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love,” tambah Jupe.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!