Deretan Ulah Pamer Syahrini yang Berujung Cemoohan

redaksi.co.id - Deretan Ulah Pamer Syahrini yang Berujung Cemoohan Syahriniidentik dengan kemewahan. Barang-barang berharga yang menempel di tubuhnya. Selain barang berharga, Syahrini juga selalu memamerkan berbagai...

39 0

redaksi.co.id – Deretan Ulah Pamer Syahrini yang Berujung Cemoohan

Syahriniidentik dengan kemewahan. Barang-barang berharga yang menempel di tubuhnya. Selain barang berharga, Syahrini juga selalu memamerkan berbagai foto liburannya ke luar negeri. Namun, tak sedikit netizen yang mencemooh sikap Syahrini yang selalu pamerkemewahan.

First Class

Jika berpergian Syahrini lebih memilih first class. Begitu terlihat saat ia mengunggah sebuah foto sedang asyik berselonjor di atas kursi ergonomis yang berukuran panjang dan lebar dan dapat diubah menjadi tempat tidur datar, lengkap dengan matrasnya. Ia terlihat santai mengenakan busana putih dipadu kacamata, di kepalanya melingkar sebuah topi yang juga berwarna putih.

“Orang yg beneran kaya tidak akan pernah pamer harta benda,” kecam akun @znadinawahyuni, 15 April 2016.

Naik Helikopter

Selain first class, ia juga tak tanggung-tanggung memamerkan saat sedang naik helikopter. Ia beralasan naik helikopter untuk menghindari kemacetan dari Sukabumi menuju Jakarta, baru-baru ini. Lagi-lagi, netizen kembali bereaksi melihat tingkah Syahrini.

“,,, hidup princes itu serba endorse keles,,, yang mengira dia kaya raya adalah gagal fokus… hahahaha,” jelas akun @bimo_makabone. “Hahahaha syahrini syahrini hahahaha,” timpal akun @fhankurniawan.

Rumah Mewah

Kemewahan juga dipamerkan Syahrini. Ia mengunggah sebuah foto saat berada di rumahnya saat hari ke-2 Idul Fitri pada 7 Juli 2016. Tubuhnya dibalut dengan busana warna pink.

Gaya Liburan

Selain kemegahan ruamhnya, gaya liburan Syahrini pun berbeda dengan banyak artis. Ia lebih menikmati keindahan pariwisata di luar negeri. Beberapa waktu lalu, misalnya, ia sempat mengunggah foto-foto saat berlibur ke Yunani. Beberapa waktu lalu ia juga sempat berlibur ke Paris, Prancis.

Barang Bermerek

Saat berlibur ke Tokyo, Jepang, pada 5 April 2016 lalu, sejumlah barang bermerk membalut tubuhnya. Dengan menggunakan barang-barang mewah, Syahrini seolah ingin menunjukkan jika artis berkelas. Mulai dari tas, jam tangan, sepatu.

Meski mendapat berbagai reaksi dari para netizententang kemewahan yang dipertontonkannya, Syahriniseolah tak ambil pusing. Sebagai perempuan yang mengklaim dirinya sebagai ‘wanita manja’, Syahrinisepertinya akan terus mempertontonkan kemewahannya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!