Tim Piala Davis Indonesia Yakin Menang Atas Sri Lanka

redaksi.co.id - Tim Piala Davis Indonesia Yakin Menang Atas Sri Lanka Tim Piala Davis Indonesia yakin dapat meraih kemenangan saat menghadapi Sri Lanka babak "relegation play...

39 0

redaksi.co.id – Tim Piala Davis Indonesia Yakin Menang Atas Sri Lanka

Tim Piala Davis Indonesia yakin dapat meraih kemenangan saat menghadapi Sri Lanka babak “relegation play off” turnamen tenis beregu putra Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania 2016 di Lapangan Tenis Gelora Manahan Solo, Jateng, 15-17 Juli mendatang.

“Bagaimanapun kondisi Tim Davis Sri Lanka, kami tetap siap mengamankan kemenangan untuk Indonesia,” kata kapten tim Piala Davis Indonesia Andrian Raturandang yang dilansir Antara.

Tim Piala Davis Indonesia yang terdiri dari petenis Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Aditya Hari Sasongko, dan Sunu Wahyu Trijati telah mulai melakukan latihan di Solo, sejak Senin (11/7) hingga sekarang.

“Christopher Rungkat dan kawan-kawan mempunyai kesempatan latihan dua kali setiap hari yakni pagi dan sore,” kata Andrian Raturandang.

Menurut Andrian, tim Indonesia pada latihan tersebut banyak membuat “games simulation” antar pemain tim Merah Putih.

Petenis nomor satu Indonesia Christopher Rungkat masih menjadi ujung tombak yang siap diturunkan pada nomor tunggal pertama. Christopher dari catatan terakhir menempati peringkat dunia urutan 605 atau menurun dibanding pekan sebelumnya masih di peringkat 504.

“Christopher banyak berlatih menghadapi petenis kidal Indonesia, Aditya Hari Sasongko. Ini bagian dari antisipasi menghadapi calon lawan, petenis kedua Sri Lanka juga kidal,” kata Andrian.

Menurut Andrian, petenis nomor satu Indonesia Christopher itu pada latihan-latihan sebelumnya juga telah dibiasakan menjajal bermain melawan petenis kidal.

“Pada uji coba di Kuala Lumpur pekan sebelumnya, Christopher yang akrab dipanggil Christo itu mendapat lawan petenis junior Malaysia yang bermain dengan tangan kidal.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!