PSG Ingin Bajak Griezmann dari Atletico

redaksi.co.id - PSG Ingin Bajak Griezmann dari Atletico Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya pada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal itu diungkapkan oleh penasihat...

8 0

redaksi.co.id – PSG Ingin Bajak Griezmann dari Atletico

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya pada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal itu diungkapkan oleh penasihat pribadinya, Eric Olhats.

Les Parisiens dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Griezmann, sebelum Griezmann menandatangani kontrak baru dengan Atletico hingga Juni 2021.

Gelandang timnas Prancis itu telah dikaitkan dengan langkah transfer dari Atletico menjelang Piala Eropa 2016. Sebelumnya, Chelsea, Manchester United, dan kini PSG diyakini menjadi kalangan pengagum Griezmann.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memilih untuk tetap tinggal di Atletico. Namun, PSG tampaknya bergegas memboyong Griezmann sebelum ia menentukan keputusan akhir terkait masa depannya.

“Ada pembicaraan dengan direktur olahraga PSG Olivier Letang. PSG tertarik tertarik untuk mengontraknya. Kami mendengarkan apa yang mereka katakan, karena PSG adalah klub dengan proyek yang menarik,” ungkap Olhats, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (13/7).

Sementara itu, Griezmann juga telah dikaitkan dengan ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid. Namun, langkah kepindahan di dalam La Liga diyakini tidak pernah benar-benar menjadi pilihan.

Olhats lantas mengatakan kepindahan ke klub di mana Griezmann berpotensi meraih lebih banyak gelar belum tentu menjadi keputusan yang bijaksana. Menurutnya, klub seperti Barca dan Madrid tidak memerlukan pemain di lini serangan saat ini.

Griezmann menunjukkan penampilan yang mengesankan di Piala Eropa 2016. Ia mencetak enam gol dalam tujuh penampilan yang kemudian membawa Prancis ke babak final turnamen.

Atas kinerjanya tersebut, Griezmann dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak serta meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Piala Eropa 2016.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!