7 Balas Dendam Kekasih 'Sakit Jiwa'

redaksi.co.id - 7 Balas Dendam Kekasih 'Sakit Jiwa' Memiliki pasangan yang menjadi bagian kebahagiaan hidup tentu menjadi idaman setiap orang yang berpasangan. Namun harus selalu waspada,...

14 0

redaksi.co.id – 7 Balas Dendam Kekasih 'Sakit Jiwa'

Memiliki pasangan yang menjadi bagian kebahagiaan hidup tentu menjadi idaman setiap orang yang berpasangan. Namun harus selalu waspada, karena prosesnya terkadang seperti “membeli kucing dalam karung”.

Dikutip pada Rabu (13/7/2016) dari sebuah tulisan lawas Oddee, kekasih yang diduga memiliki gangguan kejiwaan (psikotik) dapat mengundang bahaya yang bisa menetap.

Berikut adalah 7 kisah kurang sedap yang melibatkan pacar-pacar psikotis. Mohon jangan ditiru:

1. Bikin tato pakai pisau

Seorang pria bernama WayneRobinson terlibat dalam hubungan cinta kilat dengan seorang wanita bernama Dominique Fischer.

Keduanya bertemu di suatu kelab malam dan mereka kemudian berpesta mabuk-mabukan dan narkoba bersama selama 4 hari lamanya.

Ketika pria itu terbangun pada pagi terakhir, ia mendapati nama “Dominique” diukir di lengan kanan bagian atas dengan menggunakan pisau berukuran besar. Kemudian ada beberapa sayatan di bahu kiri dan bentuk bintang di punggungnya.

Wanita itu mengaku, Robinson menyetujui pembuatan tato-tato tersebut, tapi pria itu terlalu mabuk sehingga tidak merasakan apapun. Iapun mengaku tidak memberi izin.

Pria itu kemudian pergi ke rumah sakit dan mendapatkan obat penahan sakit, tapi tidak punya uang untuk membayar bedah laser guna membersihkan tiga tatodi tubuhnya.

2. Menikam penis kekasih

Seorang buruh pabrik di Inggris bernama Ricardo Morias memang garang dalam urusan ranjang. Ia memutuskan hubungan dengan seorang wanita bernama Tatiana Bastos dan mencari kekasih baru.

Namun, Bastos masih penasaran dengan mantan pacarnya.

Suatu hari, wanita itu menguntit Morias ketika sedang menuju tempat kerja. Ia melompat ke dalam mobil pria itu dan meminta melakukan hubungan seks.

Morias menolak dan meminta wanita itu keluar sehingga Bastos marah sekali, lalu menikam penismantan kekasihnya.

Bastos kemudian mengancam akan membunuh mereka berdua. Morias berhasil melarikan diri dan batang kelaminnnya harus disambung lagi di rumah sakit.

Bastos kemudian dijatuhi hukuman penjara 32 bulan.

3. Menyalakan petasan di alat vital

Seorang wanita Rusia marah sekali mendengar kabar bahwa kekasihnya ingin meninggalkannya. Wanita itu kemudian memasang sejumlah petasan pada penis kekasihnya, lalu menyulutnya.

Korban bernama Alik D (33) mengenal Kira V — nama perempuan itu — selama 2 tahun sebelum kejadian itu.

Tapi ketika wanita itu membicarakan pernikahan, pria tersebut memutuskan untuk kembali kepada istri dan seorang anak lelakinya.

Saat Alik mulai berbenah pergi, Kira mengajak makan malam bersama sebagai perpisahan.

Karena kekenyangan dan kebanyakan minuman keras, pria itu terlelap. Kekasihnya menggunakan kesempatan tersebut untuk melampiaskan dendamnya.

4. Pemburu kakek kaya

Kristina Nicole Pongracz adalah seorang wanita cantik berusia 28 tahun dari Goode, Virginia. Ia berpacaran dengan William Herchenrider, seorang pria berusia 77 tahun yang sudah harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

Pasangan itu sedang berada di suatu rumah besar milik William Herchenrider ketika polisi menerima laporan kekerasan domestik. Pongracz diduga sedang marah sambil mabuk dan melampiaskan kepada pria gaek tersebut.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Herchenrider sudah tergeletak bersimbah darah. Pongracz juga berlumuran darah dan pingsan di samping pria itu.

Ada sejumlah bekas serangan kekerasan pada tubuh pria itu sedangkan Pongracz tidak mengalami luka apapun.

Ketika siuman di ranjang rumah sakit, wanita itu mengaku telah mabuk, memukuli Herchenrider, dan kemudian pingsan. Herchenrider masih harus rawat inap karena luka-luka parah, walaupun tetap hidup.

Wanita pemburu hartaitupun kemudian didakwa dengan serangan yang menyebabkan cedera.

5. Bawa linggis ke pernikahan mantan

Lisa Marie Coker (19) yang berasal dari Tampa, Florida, diringkus setelah mengacaukan pesta pernikahan mantan pacarnya –dengan bersenjatakan silet dan linggis.

Mempelai sedang sibuk merayakan pernikahan ketika Coker datang membawa hadiah yang tidak biasa. Gail Hosey, ibu pengantin pria, membukakan pintu rumah dan melihat Coker berdiri di depan pintu.

Ketika Hosey menolak mempersilahkan tamu tak diundang itu, Coker menyerangnya dengan menggunakan linggis.

Ia pun kemudian menggunakan silet untuk melukai ibu pengantin pria. Petugas segera tiba untuk melerai dan mengirim korban ke rumah sakit. Ia memerlukan 16 jahitan pada lengannya.

Cooker kemudian diperkarakan dengan sejumlah dakwaan berlapis.

6. Menghapus semua tokoh-tokoh Warcraft

Ketika sedang mengamuk, tidak banyak cara pelampiasan menggunakan perangkat eletronik mahal. Tapi, seorang wanita memiliki cara lain sebagai carai pembalasan.

Wanita itu menghapus semua karakter dalam permainan video World of Warcraft pada tingkat 80 yang diraih kekasihnya dengan susah payah. Pacarnya sedang pergi sebentar untuk membeli rokok.

Wanita itu bahkan merekam perilakunya sambil mengajukan alasan penghapusan semua karakter permainan elektronika tersebut, “Dia kira dia akan terus bermain sepanjang malam, coba saja.”

Lalu remaja itu melakukan konfirmasi penghapusan tokoh-tokoh permainan tersebut.

7. Gigit lidah kekasih hingga putus

Seorang wanita tega menggigit lidah kekasihnya hingga putus selagi minta dicium saat berulang tahun. Tracy Davies melakukan itu setelah mengatakan betapa dia mencintai kekasihnya, Mark Coghill.

Coghill terkesiap melihat wanita itu mengambil potongan lidah dari mulutnya, lalu membuangnya ke lantai. Tenaga medis tidak bisa menyambung kembali sepertiga lidah pria itu karena khawatir akan terjadi infeksi.

Sebelumnya, pasangan yang berkenalan melalui iklan jodoh di koran ini pergi ke pasar swalayan untuk berbelanja dua botol vodka dan makanan malam. Mereka kemudian pergi ke pub.

Pada malamnya, Davies mengaku sedih karena ia ingin memiliki bayi tetapi belum hamil.

Coghill mencoba menghiburnya dan Davies meminta sebuah ciuman. Dan putuslah sepertiga lidah pria itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!