Tunjukkan Kemampuannya, Aktris Ini Rela Dibunuh

77

redaksi.co.id – Tunjukkan Kemampuannya, Aktris Ini Rela Dibunuh

Michelle Ziudith mengaku ingin bisa dapat peran yang lebih menantang.

Saya mau kalau diajak main seperti di film The Raid itu. berperan difi lm-film yang menegangkan dan mencekam gitu pasti lebih menantang, ucap yang ditemui di tengah promo film I Love You from 38.000 Feet di sejumlah gedung bioskop di Surabaya, Senin (11/7/2016) sore.

Meski dapat peran tokoh yang akhirnya dibunuh, bagi Michelle yang baru lulus SMA ini tidak masalah.

Yang penting saya bisa buktikan kemampuan akting saya. Saya juga ingin bisa main film untuk konsumsi cowok, ujarnya.

Sembari menunggu peran yang diangankannya itu, kini dia sibuk menjalani syuting untuk mini seri dan sinetron. Syutingnya nanti setelah Lebaran, kata Michelle.

Selain itu, Michelle yang sebelumnya sempat membintangi film Remember When, Magic Hour, dan London Love Story ini juga bakal menjalani proses syuting untuk film layar lebar.

Pokoknya sampai akhir tahun ini full book (agenda syutingnya), tutur Michelle.

Sambutan penggemar Michelle Ziudith maupun Rizky Nazar saat promo film terbaru mereka di Surabaya ini benar-benar luar biasa.

Promo film Screenplay Films dan Legacy Picture ini pada hari pertama (Senin, 11/7) dilakukan di Studio 21 Plasa Surabaya, Studio Tunjungan Plaza, dan berakhir di Studio Supermall Pakuwon Surabaya.

Pada hari kedua, kedua bintang film I Love You from 38.000 Feet ini berlanjut menemui penggemar mereka yang sedang nonton di Studio Royal Plaza.

Ratusan massa yang sebagian besar remaja menyambut heboh bintang idola mereka itu.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!