Mourinho Buang Warisan Van Gaal di Lapangan Latihan MU

207

redaksi.co.id – Mourinho Buang Warisan Van Gaal di Lapangan Latihan MU

Jose Mourinho langsung membuat perubahan besar setelah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Menggantikan peran Louis van Gaal, Mou berpikir untuk menambah kenyamanan pusat latihan tim di Carrington.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pada Rabu (13/7/2016) malam, eks Manajer Chelsea tersebut ingin menambah pencahayaan di lapangan parkir skuat utama Setan Merah. Bukan sekadar lampu jalan, tapi spotlight atau lampu sorot rencananya akan menggantikan kamera pengintai yang dulu terpasang.

Kamera pengintai atau CCTV dahulu dipasang untuk mengawasi kinerja para pemain MU selama sesi latihan. Namun, Mourinho punya sudut pandang lain soal meningkatkan performa para pemainnya nanti dan mencoba menghilangkan cara-cara Van Gaal.

Lampu sorot di area parkir akan ditambah agar pemain yang berjalan kaki dengan mudah menemukan mobil mereka. Di atas lahan seluas 44 hektar tersebut, area parkir AON Carrington Training Centre dianggap masih terlalu gelap untuk seukuran pusat latihan kelas dunia.

Lampu sorot juga diperlukan untuk meningkatkan keamanan berkendara dan keselamatan pemain. Sebuah jalan setapak juga akan ditambahkan untuk memudahkan pemain langsung menuju kendaraan mereka.

Yang terpenting, Mourinho ingin dengan adanya lampu-lampu sorot tersebut, kehadirannya langsung terasa. Peningkatan fasilitas di Carrington ini dianggap akan membuat senang para Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pasalnya, rezim Van Gaal sudah benar-benar ditinggalkan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!