Ustaz Zacky Mirza Sebut Istri Sering Keluar Rumah Tanpa Izin

redaksi.co.id - Ustaz Zacky Mirza Sebut Istri Sering Keluar Rumah Tanpa Izin Ustaz Zacky Mirzamenepis kabar yang menyebutkan dirinya ingin berpoligami. Pun dengan tudingan melalaikan tanggung...

19 0

redaksi.co.id – Ustaz Zacky Mirza Sebut Istri Sering Keluar Rumah Tanpa Izin

Ustaz Zacky Mirzamenepis kabar yang menyebutkan dirinya ingin berpoligami. Pun dengan tudingan melalaikan tanggung jawab untuk menafkahi anak istri. Justru Zacky menyebut Shinta Tanjung, istrinya, yang sering keluar rumah tanpa seizinnya.Padahal hal itu sudah tercantum dalam surat perjanjian yang mereka sepakati.

Lebih kurang enam poin perjanjian antara Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Salah satunya, sang istri harus bisa menjaga anak-anak dan tak keluar rumah tanpa izin dari suami.

“Tapi kayaknya istri saya lupa. Dalam Islam memang harus seperti itu, istri harus izin suami kalau mau pergi ke luar rumah,” ujar ustaz Zacky Mirza, memperlihatkan surat perjanjian itu, di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Sebab itu, Zacky berang mengetahui sang istri mengambil job syuting striping tanpa sepengetahuannya. Sebab, mereka masih memiliki anak kecil yang butuh perhatian lebih dari seorang ibu. Walhasil, Zacky sempat menuliskan surat untuk rumah produksi yang menaungi sinetron istrinya.

“Saya ada bukti foto dan ini sebelum saya gugat cerai, tanpa izin saya. Saya nggak kasih syuting itu sudah lama. Saya bikin surat pemberitahuan ke PH, kalau secara status itu masih istri saya. Kalimatnya, bahwa selaku suami keberatan karena istri saya tidak pernah minta izin ke saya, dan mengingat anak saya masih balita dan butuh bimbingan dari ibunya,” paparnya.

Selama ini Zacky mencoba diam dan tak ingin membeberkan prahara yang tengah melanda rumahtangganya. Hanya saja, pemberitaan yang beredar justru terkesan menyudutkan dan dikhawatirkan menjadi fitnah.

“Jujur saya selalu diberi amanat guru-guru saya agar tidak membuka materi-materi sidang. Tapi beberapa hari terakhir saya melihat pemberitaan di media kurang tepat dan khawatir menjadi fitnah. Jadi bismillah ini satu hal yang sudah 1 tahun tidak saya sampaikan,” tandas Ustaz Zacky Mirza.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!