Xiaomi Redmi Note 4 Bakal Punya Kamera Ganda

redaksi.co.id - Xiaomi Redmi Note 4 Bakal Punya Kamera Ganda Kamera belakang ganda ( dual camera ) sangat trendi di dunia mobile saat ini, dan tampaknya...

7 0

redaksi.co.id – Xiaomi Redmi Note 4 Bakal Punya Kamera Ganda

Kamera belakang ganda ( dual camera ) sangat trendi di dunia mobile saat ini, dan tampaknya semakin mendapat perhatian dari menit ke menit.

Hanya beberapa jam yang lalu Huawei meluncurkan Honor 8, perangkat yang memiliki kamera belakang ganda juga seperti Huawei P9). Dan kini sepertinya Xiaomi bersiap-siap untuk melangkah ke kompetisi kamera ganda juga.

Sebuah gambar yang konon menjadi teaser untuk Xiaomi Redmi Note 4 telah bocor. Jika ini benar, maka phablet berikutnya dari Xiaomi ini akan memiliki kamera belakang ganda juga. Lampu kilat LED ditempatkan di antara kamera, sementara logo Mi di bagian bawah Redmi Note 4 ini.

Perangkat ini tidak memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, sehingga jika terdapat pemindai, kemungkinan berada di bagian depan – mungkin tertanam dalam tombol Home fisik seperti pada Mi 5.

Letak kamera ganda mengubah desain keseluruhan ponsel ini dibandingkan Redmi Note 3 yang memiliki sensor biometrik di punggungnya.

Sayangnya, tidak ada rincian spesifikasi hadir bersama dengan gambar teaser ini, tetapi menurut rumor baru-baru ini Redmi Note 4 akan diumumkan segera, dan mungkin hadir dengan layar yang lebih besar dari biasanya untuk seri ini (yang sejauh ini selalu dengan 5.5 inci).

Perangkat ini bakal menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 652, dibantu oleh RAM 3 GB dan penyimpanan 16 GB. GSMARENA | ERWIN Z

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!