Gamers: Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan

72

redaksi.co.id – Gamers: Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan

Game Pokemon Go yang menyedot banyak perhatian pada dua pekan ini banyak menuai komentar dan reaksi. Salah satunya adalah Diana (28). Perempuan asal Florida ini mengaku telah berhasilkan menurunkan berat badan sebanyak dua kilogram setelah bermain game Pokemon.

Seperti dilansir dari Wuft.org, Rabu (13/7) Diana berhasil menurunkan berat badannya sebanyak dua kilogram selama dua pekan terakhir. Sebab, game Pokemon Go yabg menuntut para pengguna melakukan pencarian terhadap karakter pokemon memaksa Diana harus berjalan menyusuri perkarangan dan sekitar rumahnya.

“Saya harus mencari pokemon itu. Saya berjalan menyusuri jalan sekitar rumah saya dan menyusuri setidaknya 2 kilometer per hari,” ujar Diana, Rabu (13/7).

Sejak diluncurkan Rabu, pekan lalu. Diana sudah berjalan setidaknya 50.000 langkah untuk mencari pokemon tersebut. Belum lagi, menurut Diana, karakter pokemon tersebut banyak berada ditempat yang tersembunyi dan terkadang berada diketinggian.

Hal tersebut membuat Diana tak hanya berjalan, tetapi juga melakukan aktifitas fisik seperti berlari dan melompat. Hal ini membuat dirinya tak perlu melakukan olahraga kardio yang kerap melelahkan. Sebab, dengan keseruan memburu pokemon tersebut juga bisa sekaligus berolahraga.

Pekan lalu, Pokemon Go pun melansir hal yang sama. Setelah peluncuran perdananya, banyak para pengguna Pokemon Go ini melakukan jalan kaki untuk menemukan karakter pokemon. Hal ini bahkan berpengaruh pada intensitas kendaraan yang melintas di jalan raya di Amerika, karena warga lebih memilih berjalan kaki saat menuju tempat kerjanya, sambil mencari karakter pokemon.

Berita Menarik Lainnya:

Pokemon Go Tak Bisa Dimainkan di Win10

Pokemon Go Dongkrak Keuntungan Nintendo

Kejar Pokemon Go Sampai Ke Laut

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!