Samsung Luncurkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus

60

redaksi.co.id – Samsung Luncurkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus

Samsung secara resmi akan mengumumkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus dalam acara Samsung Unpacked. Acara ini akan berlangsung serentak di tiga lokasi, yaitu New York pada pukul 11.00, Rio de Janeiro malam, dan London pukul 16.00. Anda juga dapat menonton streaming -nya dalam situs Newsroom Samsung http://news.samsung.com/global/

Samsung telah menulis rilis sendiri mengenai Note 7 dan mengapa perusahaan memutuskan untuk melewatkan Note 6. “Pertama, Galaxy Note 7 akan melengkapi Galaxy S7 dan S7 Edge, dan menyatukan portofolio produk kami.

Kedua, Galaxy Note7 akan meminimalkan kebingungan tentang teknologi mobile terbaru dari Samsung dan memberikan keselarasan penuh dengan ponsel Galaxy S.” Galaxy Note 7 masih belum diumumkan, tapi Samsung terlihat bersemangat untuk menunjukkan apa yang perusahaan itu siapkan. Belum diketahui spesifikasi akhir dari phablet itu. Rumor menyatakan perangkat tersebut akan memiliki layar dual-edged 5,8 inci seperti Galaxy S7 Edge. Note 7 tidak akan tersedia dalam varian layar datar.

Ada juga pembicaraan tentang kemungkinan sertifikasi IP68 untuk anti-air; penyimpanan internal 64 GB, RAM 6 GB, kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 5 MP; serta dikabarkan akan hadir dengan baterai 4.000 mAh atau baterai 3.600 mAh. Masih belum diketahui apakah perusahaan memutuskan untuk menggunakan chip Snapdragon untuk model Amerika Utara dan chip Exynos untuk seluruh dunia. GSMARENA | ERWIN Z.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!