Apple Rilis iOS Beta 10

83

redaksi.co.id – Apple Rilis iOS Beta 10

Apple telah merilis iOS Beta 10 ke publik. Generasi penerus sistem operasi Apple tersebut tersedia bagi para pengguna iPhone 5 dan seri diatasnya.

Untuk dapat mendaftar sistem operasi terbaru ini, pengguna Apple cukup mengakses sumber link yang tersedia, yang kemudia akan masuk ke website resmi Apple untuk mendaftar.

Namun, jika para pengguna tidak cukup suka dengan sistem beta terbaru ini, pengguna bisa kapanpun mengubahnya seperti sebelumnya lagi dilansir GSM Arena.

Fitur terbaru dari iOS 10 ini adalah perubahan sistem layar kunci terbaru dari yang sebelumnya menggunakan slide unlock screen. Dengan hanya memencet tombol home, kunci dapat terbuka. Layar sentuh yang terbaru dari iOS ini adalah 3D Touch Screen, lebih spesial dan multi guna dari yang sebelumnya. Dengan 3D Touch Screen, pengguna dapat mengoperasikan tiga level berbeda dari flashlight pada ponsel.

Fitur emoji yang lebih besar dan invisible ink, membuat iOS 10 memiliki kapasitas yang baik dalam aplikasi perpesanan yang tersedia. Aplikasi perpesanan yang memiliki latar animasi dan dapat mengirim pesan berupa tulisan tangan, membuat para pengguna akan semakin tertarik dan asyik dalam berkomunikasi.

iOS beta 10 ini dapat digunakan untuk perangkat Apple, seperti iPhone 5 dan seri setelahnya, Ipad Mini 2 dan seri setelahnya, Ipad 4th gen dan seterusnya, dan Ipod 6 Gen dan seri setelahnya.

Bagi Anda yang sudah menunggu fitur terbaru dari produk Amerika ini, silahkan unduh dan rasakan sensasinya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!