Kisah Pelatih Wales Campakkan Istrinya Demi Presenter Seksi

redaksi.co.id - Kisah Pelatih Wales Campakkan Istrinya Demi Presenter Seksi Chris Coleman sukses membawa tim nasional (Timnas) Wales tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016. Berstatus debutan...

13 0

redaksi.co.id – Kisah Pelatih Wales Campakkan Istrinya Demi Presenter Seksi

Chris Coleman sukses membawa tim nasional (Timnas) Wales tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016. Berstatus debutan di babak utama pesta sepak bola antarnegara benua biru, The Dragon melaju hingga ke babak semifinal.

Langkah Wales terhenti setelah bertemu Portugal, tim yang akhirnya keluar sebagai juara Euro 2016. Gareth Bale dan kawan-kawan kalah dengan skor 0-2.

Meski gagal menjadi juara baru Piala Eropa, kesebelasan Wales tetap disambut bak pahlawan di negaranya. Mereka diarak keliling Kota Cardiff bak pahlawan pulang perang. Ribuan warga tumpah ruah ke jalan menyambut kedatangan mereka.

Kesuksesan Wales juga seketika membuat nama Coleman melambung. Pria kelahiran Swansea, 10 Juni 1970 tersebut bahkan sempat masuk dalam bursa kandidat pelatih Inggris menggantikan posisi Roy Hodgson yang mengundurkan diri usai Euro.

Namun tak ada gading yang tak retak. Di balik kisah sukses Coleman, ternyata terselip kisah penghianatan yang memalukan. Sebuah cerita yang berpeluang besar membuat berang kaum hawa yang mendengarnya: perselingkuhan!

Seperti dilansir The Sun, dua tahun lalu, Coleman ternyata pernah berkhianat kepada istrinya, Belinda Coleman.

Dia meninggalkan wanita yang telah mendampinginya di awal meniti karier di lapangan hijau dan ibu dari keempat anaknya demi seorang presenter olahraga cantik Charlotte Jackson. Mantan pelatih Fulham itu sampai hati mencampakkan Belinda.

Tak hanya menghianati Belinda, Coleman juga mengusirnya bersama anak-anaknya dari apartemen mereka tinggal. Dia kemudian memutuskan untuk hidup satu atap dengan kekasih barunya, Charlotte.

Belinda yang berkewarganegaraan Inggris kini tinggal di Banstead, Surrey. Setelah dicampakkan Colemann, Belinda juga memutuskan untuk tetap menjanda. Sedangkan Coleman kini sudah memiliki satu orang anak bersama Charlotte.

Charlotte adalah seorang jurnalis dan juga presenter televisi asal Inggris. Dia bekerja untuk stasiun televisi Sky Sports. Wanita kelahiran Portsmouth 1978 ini memiliki tubuh yang seksi.

Dia telah memandu berbagai acara televisi dan pernah meliput langsung Olimpiade Musim Panas 2008 bersama Rhodri Williams. Dia mulai bergabung dengan Sky Sports sejak 2009.

Pada Juni 2014 lalu, Charlotte mengumumkan kalau dia akan melahirkan seorang bayi dari buah cintanya dengan Coleman.

Meski telah dicampakkan, Belinda tidak menaruh dendam kepada Coleman. Sebaliknya, dia justru memberikan dukungan kepada eks suaminya itu saat bertugas di Prancis. Anak tertuanya bahkan berangkat ke Paris untuk menyaksikan kiprah Wales.

“Masih ada beberapa masalah, tapi saya tidak ingin menimpakan seluruh kesalahan kepada Chris (Coleman). Awalnya memang saya merasa seperti digantung,” katanya.

“Saya sudah jalan terus. Tidak ada lagi kepahitan bagi saya,” kataBelinda.

Dia sempat mengirimkan pesan kepada Coleman jelang Walesversus Rusia. Apalagi saat itu, anaknya, Sonny, berangkat ke Prancis mendukung Wales. Uniknya, di sana Sonny terlihat akrab dengan istri baru ayahnya, Charlotte.

“Saya mengirim pesan kepada Chris karena anak saya di sana untuk menyaksikan Wales lawan Rusia,” kata Belinda.

“Saya sangat mengkhawatirkannya jadi target holigan, utamanya karena dia sangat mirip dengan ayahnya. Saya minta Chris memastikan Sonny berada di lokasi yang aman dan berharap Chris berhasil,” ujarnya menambahkan.

Menurut Belinda, Chris membalas pesannya. Dia memastikan bahwa anak mereka Sonny baik-baik saja. “Dia juga sempat bertanya apa saya benar-benar mendoakannya sukses,” katanya.

Keempat anaknya kini jarang bertemu Coleman. Sebab ayahnya kini tinggal bersama keluarga barunya. Meski demikian, mereka tetap mengagumi sosok sang ayah.

Putri-putri Coleman yang saat ini masih tinggal dengan Belinda juga sudah bertemu dengan istri baru Coleman, Charlotte dan mereka menyukai saudara tirinya, Finley.

“Keempat anak kami berangkat ke Prancis menyaksikan Wales mengalahkan Belgia dan mereka sangat menyukainya. Mereka sangat bangga terhadap ayah mereka,” kata Belinda.

Belinda juga ikut bahagia melihat keberhasilan Coleman. Bahkan hingga saat ini, Belinda yang merupakan warga negara Inggris tetap menjagokan Wales meski tengah berhadapan dengan tanah kelahirannya.

“Bahkan saat menonton Inggris lawan Wales (di Piala Eropa 2016) saya tetap mendukung Wales karena dia. Saya sangat terkejut juga,” cerita Belinda.

“Saya bangga kepada Chris. Saya mendampinginya selama dia bermain dan di awal kariernya di manajemen tim. Chris berada di tempatnya saat ini karena ayahnya Paddy. Dia sudah tidak bersama kami lagi, tapi dia pasti sangat bangga,” bebernya.

Ayah Colemann adalah orang Irlandia. Itu sebabnya, Coleman juga bisa bermain untuk Irlandia.

“Chris banyak dukungan. Namun sayang, bagi kami, lingkungan di sekitar industri sepak bola terlalu mempengaruhinya.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!