Foto Presiden Uganda Menelepon di Pinggir Jalan Jadi Meme Lucu

247

redaksi.co.id – Foto Presiden Uganda Menelepon di Pinggir Jalan Jadi Meme Lucu

Media sosial seluruh dunia kini dibanjiri sebuah foto mengejutkan sekaligus kocak yang menggambarkan sosok Presiden Ugandasedang menerima telepon ‘penting’ dari seorang. Entah siapa.

Seperti dimuat oleh Guardian, Presiden Yoweri Museveniter tertangkap kamera sedang duduk di pinggir jalan, menggunakan kursi lipat, tengah berbicara dengan seorang penelepon misterius di pinggir jalan.

Saking pentingnya, kendaraan iring-iringan Pak Presiden pun dihentikan di sisi jalan. Foto Museveniter kemudian langsung menjadi sensasi di dunia maya.

Aksi sang Presiden yang jarang dilakukan petinggi negara pada umumnya langsung dijadikan bahan meme. Meski, banyak juga yang meragukannya.

Spekulasi pun beredar di balik ‘penelpon misterius — yang sanggup membuat sang presiden berhenti di pinggir jalan dan menghabiskan waktu setidaknya 30 menit untuk berkomunikasi dengannya.

Sebelumnya, Presiden Yoweri Museveniter berada di dalam salah satu mobil pemerintah yang sedang iring-iringan di wilayah Isingiro, Uganda. Tiba-tiba ia keluar dari kendaraan untuk berkomunikasi lewat telpon.

Foto tersebut langsung tersebar di dunia maya usai kepala divisi pers pemerintah Uganda menggunggahnya di laman Facebook resmi pemerintahan negara tersebut.

Beberapa jam kemudian, meme tentang aksi kocak Presiden Yoweri langsung membanjiri laman utama twitter. Banyak orang bertanya-tanya apa geranagan pembicaraan yang dilakukan oleh sang presiden.

Tidak sedikit jumlah dari mereka yang berspekulasi bahwa telepon tersebut membicarakan soal tokoh oposisi Kizza Besgiye dan bagaimana caranya untuk menghentikan upaya pembebasannya dengan jaminan.

KizzaBesigye kini sudah dua bulan dibui lantaran diduga kuat sebagai pengkhianat di negara tersebut.

Lainnya berspekulasi, jangan-jangan ada gangguan sinyal sehingga seorang presiden harus menerima telepon di pinggir jalan raya.

Bahkan ada yang mengaitkannya dengan penyanyi Rap Drake dengan lagunya Hotline Bling.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!