Bulan Madu Selesai, Aming Minta Istri Turun dari Kasur

redaksi.co.id - Bulan Madu Selesai, Aming Minta Istri Turun dari Kasur Selayaknya pasangan menikah pada umumnya, Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani berbulan madu. Keduanya...

101 0

redaksi.co.id – Bulan Madu Selesai, Aming Minta Istri Turun dari Kasur

Selayaknya pasangan menikah pada umumnya, Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani berbulan madu. Keduanya pun tampak sangat menikmati waktu berdua sebagai pengantin baru.

Seiring dengan berlalunya Idul Fitri, masa liburan Aming dan Evelyn pun ikut berakhir. Kini, keduanya harus kembali ke rutinitas semula, bekerja mencari rezeki.

© Disediakan oleh Liputan 6 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, sedang tertidur lelap [foto: instagram]

Aming pun meminta Evelyn untuk bangun dari tidurnya. Seperti yang terlihat di Instagram, istri Aming itu tampak tertidur pulas seolah tidak ingin beranjak dari liburan.

Bangun yu syang…liburan sudah usai. Kembali ke realita bekerja dan merancang masa depan,” ujar Amingseakan tengah membangunkan Evelyn.

Komedian 35 tahun itu merasa semakin semangat untuk mengais rezeki setelah menikah. Kehadiran Evelyn membuat hidup Aming semakin lebih baik. “Walau jujur tidak setakut sebelumnya. Krn ada kamu cukup jd alasan utk tetap semangat!!!Yuuu kembali ke jakarta, kembali bekerjaaa!!!!” katanya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, semakin terlihat feminin [foto: instagram]

Amingmenikahi EvelynNada Anjanipada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat heboh lantaran istri Amingdituduh sebagai seorang lelaki karena penampilannya yang tomboi.

Banyak orang menganggap Aming beruntung memilih Evelyn sebagai pendamping hidupnya. Meski berpenampilan tomboi, istri Aming itu punya daya tarik tersendiri yang membuat dirinya dikagumi.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!