Makin Spektakuler, Soundrenaline 2016 Siap Gebrak GWK!

redaksi.co.id - Makin Spektakuler, Soundrenaline 2016 Siap Gebrak GWK! Festival musik Indonesia terbesar siap kembali dihelat! Yap, Soundrenaline 2016 bakal jadi agenda penting yang nggak boleh...

47 0

redaksi.co.id – Makin Spektakuler, Soundrenaline 2016 Siap Gebrak GWK!

Festival musik Indonesia terbesar siap kembali dihelat! Yap, Soundrenaline 2016 bakal jadi agenda penting yang nggak boleh dilewatkan. Sangat luar biasa karena kali ini gelaran bergengsi tersebut telah mencapai edisi ke-14. Untuk tahun ini, tema yang dipilih adalah #LouderThanEver dimana akan diisi oleh penampilan artis papan atas dan panggung yang spektakular. Garuda Wisnu Kencana (GWK) lagi-lagi dipilih sebagai venue acara yang bakal dilangsungkan selama dua hari, 3-4 September 2016.

Yang selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya adalah announcement terkait siapa saja line-up pengisi acaranya. Nggak kalah seru dari tahun lalu, Soundrenaline 2016 siap memadukan keberagaman genre musisi (mainstream dan sidestream) dalam satu panggung. Melalui situs resmi Soundrenaline beberapa nama besar telah mengonfirmasi kehadiran.

Dari genre mainstream misalnya, Go Ahead People bakal dimanjakan dengan penampilan memikat dari Sheilan On 7, Maliq & dEssentials, Isyana Sarasvati, Ran, sampai Tulus. Ranah EDM juga turut menghadirkan beberapa musisi kenamaan, seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, dan Goodnight Electric.

Untuk pengusung musik indie, nama-nama yang diajukan antara lain, White Shoes & The Couples Company, Stars and Rabbit, Elephant Kind, Barasuara, Mocca, dan Neonomora. Yang mengejutkan adalah dicantumkannya Efek Rumah Kaca dalam daftar pengisi acara. Belum tahu apakah sang vokalis, Cholil Mahmud, yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat akan pulang kampung demi Soundrenaline 2016.

Nama-nama di atas belum final. Tiap tahunnya, Soundrenaline selalu menghadirkan kejutan perihal International Artist. Jangan sampai ketinggalan perkembangan terbarunya! Update terkait line up bisa diikuti dengan mengunjungi www.soundrenaline.co.id.

Nggak hanya pertunjukan musik saja, di sini Go A Head People juga bakal dihibur oleh beragam aktivitas lain, seperti Marketplace, Art Exhibiton oleh finalis Go Ahead Challenge, dan aneka games. Ada juga kolaborasi bersama individu/ komunitas seperti Kopi Keliling dan localbrand.id. Soundrenaline juga mengajak music director kenamaan Dikita Dompas untuk menyuguhkan kolaborasi artis di dalam Soundrenaline Project yang pasti akan tampil beda dan unik.

Bersiaplah memperoleh pengalaman tak terlupakan di #Soundrenaline2016. Beli tiketnya sekarang juga!

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!