Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Kok Sedih

redaksi.co.id - Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Kok Sedih Sejatinya, pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara akan merasa bahagia. Namun hal itu tampaknya tidak dirasakan oleh...

12 0

redaksi.co.id – Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Kok Sedih

Sejatinya, pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara akan merasa bahagia. Namun hal itu tampaknya tidak dirasakan oleh Celine Evangelista yang dikabarkan baru saja berpacaran dengan Stefan William.

Sebagaimana diakui oleh ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul di tayangan infotainment baru-baru ini. Artis 24 tahun itu diketahui sudah dua bulan belakangan ini menjalin hubungan asmara dengan Stefan William.

© Disediakan oleh Liputan 6 Curahan hati Celine Evangelista [foto: instagram]

Pernyataan Vincentia pun seakan menjawab gosip yang belakangan ini beredar. Celine disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Alhasil Celine Evangelista menjadi bulan-bulanan publik yang menuduhnya sebagai wanita perusak hubungan orang. Hal itu tentu saja membuat Celine sangat sedih dan stres.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (14/7/2016), janda beranak dua itu akhirnya buka suara dan mencurahkan isi hatinya kepada publik.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/Steflinlovers]

Kalian tidak pernah mengerti bagaimana rasanya jadi aku. Ketika ada banyak batasan yang membatasiku untuk mengungkapkan atau berbagi tentang apa yang aku rasakan. Ketika kamu ingin menjelaskan kebenarannya tapi kamu tidak diizinkan. Jika kamu membutuhkan seseorang untuk diajak bicara tapi kamu tidak bisa mengatakan apa-apa,” ungkap Celine Evangelistadengan bahasa Inggris.

Sebelum pernyataan Vincentia Nurul keluar, Celine Evangelista dan Stefan Willian lebih dulu dikabarkan tengah liburan bersama ke Manado.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!