Digendong Pria, Bella Shofie Pacaran di Pulau Dewata

140

redaksi.co.id – Digendong Pria, Bella Shofie Pacaran di Pulau Dewata

Bella Shofie kembali muncul di media sosial Instagram untuk menuai kontroversi dari publik. Kali ini tentang kedekatannya dengan seorang pria yang ia pamerkan dalam sebuah foto, Kamis (14/7/2016).

Dalam foto tersebut, Bella tampak digendong dari belakang oleh seorang pria dengan nama akun @bellashofie_fadlannst. Sang pria tampak tersenyum manis ke arah kamera, sedangkan Bella tampak tersenyum sambil menutup kedua matanya.

Keterangan foto yang Bella Shofie tulis seakan mengundang opini publik. “Pacaran di Pulau Dewata,” ujar Bella sambil menambahkan emoticon sepasang kekasih dengan simbol hati. Foto itu pun disukai oleh lebih dari tiga ribu pengguna Instagram.

Jika dilihat sekilas, siapa pun pasti mengira pria itu adalah kekasihnya, seperti yang dinyatakan oleh pemilik akun @acitra626,”pacarnya tuuu.” Bahkan ada salah satu netizen yang langsung mencibir Bella dengan menganggap bahwa Bella kembali melakukan hubungan settingan.

Padahal, pria tersebut merupakan adik kandung Bella yang bernama Fadlan Nasution. Sebagian netizen pun telah dari awal menyadari hal tersebut. Mereka pun menyatakan dengan bangga bahwa Bella tidak berhasil mengelabuhi mereka.

Itu adik nya @bellashofie05 bukan cwok nya kwkwkw pade ketipu,” ungkap salah satu netizen. Tampaknya para pengguna Instagram sudah cukup teliti melihat sensasi yang dikeluarkan oleh Bella Shofie, ya! (Rin)

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!