Tinggalkan Liverpool, Skrtel Menuju Fenerbahce

redaksi.co.id - Tinggalkan Liverpool, Skrtel Menuju Fenerbahce Bek Slovakia Martin Skrtel telah menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce dari Liverpool. Transfer ini diumumkan klub Turki itu lewat Twitter...

9 0

redaksi.co.id – Tinggalkan Liverpool, Skrtel Menuju Fenerbahce

Bek Slovakia Martin Skrtel telah menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce dari Liverpool. Transfer ini diumumkan klub Turki itu lewat Twitter pada Kamis (14/7).

Skrtel sudah menyelesaian tes medis dengan Fenerbahce pada Rabu (13/7). Sebelumnya ia bergabung dengan Liverpool dari klub Rusia Zenit St Petersburg pada Januari 2008 dan telah membuat lebih dari 300 penampilan di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Tidak ada rincian lebih panjang kontrak diumumkan, namun menurut laporan media Inggris, biaya untuk bek 31 tahun itu sekitar 5,5 juta pound (Rp 95,7 miliar).

Meskipun didera cedera hamstring dan tendon berkelanjutan pada bulan Desember, Skrtel masih mampu mencatatkan 27 penampilan untuk Liverpool musim lalu. Skrtel membantu the Reds mencapai final Liga Europa dan finis delapan di klasemen Liga Primer Inggris musim lalu.

Skrtel juga menjadi kapten Slovakia di Piala 2016 yang dihentikan Jerman pada babak 16 besar.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!