Jelang Nikah, Ben Kasyafani Malah Galau

redaksi.co.id - Jelang Nikah, Ben Kasyafani Malah Galau Ben Kasyafani sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila, atau yang kerap disapa Ines pada 30 Juli...

12 0

redaksi.co.id – Jelang Nikah, Ben Kasyafani Malah Galau

Ben Kasyafani sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila, atau yang kerap disapa Ines pada 30 Juli 2016 mendatang. Segala persiapan telah dilakukan oleh Ben Kasyafani.

Namun rupanya, Ben Kasyafani masih memiliki rasa ragu menikah dengan wanita idamannya tersebut. Maklum, Ben sempat gagal dalam pernikahannya dengan Marshanda.

“Keraguan itu manusiawi banget, kita juga kalau sudah pacaran lama, muncul keraguan. Wajar itu, diberikan kegalauan. Yang perlu kita yakinkan niatnya. Kalau yakin itu, enggak akan buat kita susah. Akan ada jalannya jika kendala itu datang,” ujar Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Merasa sempat gagal dalam pernikahan, Ben Kasyafani kini terus meminta doa kepada Sang Pencipta agar pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila bisa berjalan dengan lancar.

“Ini juga lagi minta terus (sama Allah), berdoa, yakinin lewat doa. Nanya sama ulama, guru ngaji gue, orangtua juga nganjurin doa terus,” sambung Ben Kasyafani.

“Sekarang juga masih mengenal karakter satu sama lain. Ada saya bertanya-tanya kepada Ines. Ada rasa semakin galau, semakin enggak mengerti, tapi justru itu yang buat kami jadi makin yakin, insya Allah, karena banyak doa,” tutur Ben Kasyafani. (Fac/fei)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!