Amanda Monopo dan Ayu Azhari, Putri Duyung Cantik Beda Generasi

redaksi.co.id - Amanda Monopo dan Ayu Azhari, Putri Duyung Cantik Beda Generasi Hampir negara di seluruh dunia memiliki legenda putri duyung dengan versinya masing-masing. Di Indonesia,...

145 0

redaksi.co.id – Amanda Monopo dan Ayu Azhari, Putri Duyung Cantik Beda Generasi

Hampir negara di seluruh dunia memiliki legenda putri duyung dengan versinya masing-masing. Di Indonesia, sosok putri duyung sudah sukses dihidupkan dalam berbagai sinetron ataupun film. Amanda ManopodanAyu Azharipun berkesempatan berakting sebagai putri duyung dalam sinetron yang mereka bintangi.

Ayu Azhari menjadi pelopor pemeran putri duyung pertama di sinetron Indonesia. Sebelumnya, putri duyung hanya dibuatkan versi film layar lebarnya saja pada 1985 silam dengan melibatkan aktris seksi, Eva Arnaz. Sinetron Putri Duyung versi Ayu Azhari ini tayang perdana pada tahun 1999 di Indosiar.

Karakter Intania yang diperankan Ayu dikisahkan sebagai putri duyung yang sengaja pergi ke daratan demi menjadi manusia seutuhnya. Agar keinginannya tersebut tercapai, Intania harus segera bertemu dengan cinta sejatinya. Domba (Zainal Abidin) pun menjadi leleki pertama yang ditemui Intania. Di kala menangis, Intania dapat mengeluarkan mutiara yang membuatnya menjadi incaran banyak orang.

Banyak kejadian lucu terjadi untuk mendapatkan Intania. Dalam balutan komedi-fantasi, sinetron Putri Duyung sukses melejitkan kembali nama Ayu Azhari di dunia entertaiment. Ia pun berkesempatan tampil lagi di musim ke dua sinetron Putri Duyung bersama Zainal Abidin Domba.

Jika putri duyung versi Ayu Azhari dikisahkan sudah dewasa, maka tidak dengan putri duyung versi Amanda Manopo yang masih remaja. Seperti gadis seusianya, Ariel juga mengenal gadget dan media sosial. Iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu mengunggah foto makanan di media sosial, Ariel pun mencoba untuk keluar dari zonanya dan pergi ke daratan.

Di daratan, Ariel bertemu dengan remaja-remaja lainnya yang berhaasil mengubah hidupnya jadi lebih berwarna. Salah satunya Erik (Angga Aldi Yunanda), seorang pemuda tampan yang jadi idola banyak remaja putri. Sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo kini tengah tayang di SCTV dan sukses menjadi tontonan favorit baru banyak penonton, khususnya kalangan remaja. AntaraAmanda ManopodanAyu Azhari, mana putri duyung favoritmu?

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!