Makan Malam Bersama Ibrahimovic Jadi Sinyal Pogba ke MU

142

redaksi.co.id – Makan Malam Bersama Ibrahimovic Jadi Sinyal Pogba ke MU

Spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Manchester United semakin santer terdengar belakangan ini. Adanya bukti pertemuan makan malam Pogba dengan striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles, Amerika Serikat, bisa dijadikan petunjuk.

Seorang koki dan pemilik restoran bernama Bobby Chinn, tak ingin membuang peluang berfoto bersama Pogba dan Ibrahimovic. Bobby Chinn, yang juga seorang fans Liverpool itu yakin pertemuan dengan Ibrahimovic adalah membicarakan kepindahan Pogba ke Old Trafford.

Menurut Bobby, kedua pemain itu juga membawa keluarga mereka dalam liburan di Los Angeles. Pogba dan Ibrahimovic terlihat begitu menikmati makan malam yang disajikan restoran milik Bobby Chin, yang saat itu juga meminta foto bareng dua pemain bintang tersebut.

Setelah itu, Bobby langsung mengunggah fotonya dengan Pogba dan Ibrahimovic di akun media sosial Instagram miliknya dengan tulisan, “Diikat Man United”. Pasca postingan itu, spekulasi bermunculan di media sosial sehingga agen Pogba, Mino Raiola langsung memberikan klarifikasi.

“Pogba tidak mengatakan ia bergabung dengan klub manapun dan saya minta maaf atas spekulasi itu, tapi dua superstar ini sedang makan malam bersama dengan keluarga mereka,” ungkap Raiola, yang juga agen dari Ibrahimovic itu.

Sebagai catatan, Zlatan ke LA setelah Piala Eropa 2016 untuk berlibur, sedangkan Pogba menjadi tamu untuk acara di ESPY. Bobby sendiri sebelumnya hanya bercanda mengatakan Pogba telah diikat oleh The Red Devils.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!