Heboh Pokemon Go Rambah Inggris

102

redaksi.co.id – Heboh Pokemon Go Rambah Inggris

Permainan Pokemon Go terus memperbarui aplikasinya. Setelah diluncurkan di Jerman, kini aplikasi Pokemon Go mulai merambah negara lain di benua Eropa. Pokemon Go mulai Kamis 14 Juli 2016, sudah tersedia bagi warga Inggris.

Informasi peluncuran Pokemon Go untuk negara Inggris datang dari akun Twitter @PokemonGoApp, seperti dilansir melalui Androidpolice.com . Akun tersebut mencuitkan infomasi peluncuran tersebut.

Pengumuman ini disampaikan pada Kamis siang sekitar pukul 15.39 waktu Inggris, kepada seluruh pecinta game online dan pecinta Pokemon.

“Para Trainer Inggris, penantian telah berakhir. #PokemonGo sekarang sudah resmi tersedia untuk diunduh dari Google Play atau iTunes,” demikian dituliskan.

Hingga sembilan hari sejak peluncuran perdananya, Pokemon Go kini sudah tersedia secara resmi di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman dan Inggris.

Pokemon Go dikembangkan oleh Niantic Inc dan Nintendo Co. Ltd. Permainan ini menggunakan Global Positioning System atau GPS dan sistem kamera pada perangkat elektronik yang digunakan pemain. ANDROID POLICE | MAYA NAWANGWULAN

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!