Begini Bocoran Lagu Baru God Bless

redaksi.co.id - Begini Bocoran Lagu Baru God Bless Kelompok band rockseniorGod Bless bakal mengeluarkan album ketujuh, pada September mendatang. Ada tiga lagu baru yang akan disuguhkan...

12 0

redaksi.co.id – Begini Bocoran Lagu Baru God Bless

Kelompok band rockseniorGod Bless bakal mengeluarkan album ketujuh, pada September mendatang. Ada tiga lagu baru yang akan disuguhkan oleh band yang digawangi Ahmad Albar(vokal), Dony Fattah(bas), Ian Antono(gitar), Abadi Soesman(keyboard) dan Fajar Satritama(drum) ini.

Ahmad Albar, vokalis God Bless menjelaskan hingga saat ini proses pengerjaan album masih terbilang awal. Ia bersama teman-temannya akan mendaur ulang lagu-lagu dari album Cermin.

“Ya nanti September kita luncurkan album. Proses pengerjaannya masih dasar. Kita akan rekam ulang lagu-lagu lama dari album Cermin, ya ada “Anak Adam” dan “Musisi”, ” jelas Ahmad Albar kepada Liputan6.com ketika dijumpai saat manggung di Panti Marhaen, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2016).

Ahmad Albar menjanjikan album ini akan berisi sekitar 12 lagu. Dan tiga di antaranya adalah lagu baru. Tema lagu baru ini tidak hanya berkaitan dengan hal-hal yang berbau sosial seperti yang selama ini terdengar dalam karya-karya God Bless. “Ya nanti lagu barunya ada yang bertema sosial, ada cinta, religi juga, ” kata vokalis yang kerap dikenal dengan nama Iyek ini.

Mengingat sudah lama tidak menelurkan karya, lelaki kelahiran 16 Juli 1946 ini memiliki harapan tersendiri untuk albumnya kali ini. “Target kita, ya penginnya lagu kita diterima masyarakat, ” tutur AhmadAlbar. (Reza Kuncoro)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!