Bagikan Tiket Gratis, Konser Gwen Stefani Sepi Penonton?

redaksi.co.id - Bagikan Tiket Gratis, Konser Gwen Stefani Sepi Penonton? Gwen Stefani baru saja memulai rangkaian tur musiknya yang bertajuk "This Is What teh Truth Feels...

18 0

redaksi.co.id – Bagikan Tiket Gratis, Konser Gwen Stefani Sepi Penonton?

Gwen Stefani baru saja memulai rangkaian tur musiknya yang bertajuk “This Is What teh Truth Feels Like Tour” di Xfinity Center, Boston, Amerika Serikat, Selasa (12/7/2016). Namun, kabarnya tidak banyak tiket terjual dalam konser tersebut, sehingga menyebabkan kosongnya sebagian besar bangku penonton.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/7/2016), dua minggu sebelum pertunjukan di Boston, hanya sebesar 30 persen tiket yang berhasil terjual. Hal itu yang mendorong Live Nation menjual tiket seharga US$ 40 saja.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Gwen Stefani. (sumber: istimewa)

Kosongnya bangku penonton dilihat dari rekaman yang dipublikasikan Yahoo! Music melalui Perez Hilton. Dalam video tersebut terlihat banyak bangku kosong dalam pertunjukan Gwen Stefani. Bahkan, seorang sumber menyatakan bahwa pihak Live Nation memberikan tiket gratis untuk banyak orang.

Kekasih Gwen Stefani,Blake Shelton membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa konser sang kekasih dipenuhi oleh penonton yang antusias menyaksikan pertunjukan. Melalui akun Twitter pribadinya, Blake mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keramaian pertunjukan Gwen.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Blake Shelton sindir pemberitaan yang menyebutkan bahwa konser Gwen Stefani sepi penonton. (source: Twitter)

Dengan nada sindiran Blake berkicau, “itu benar kawan-kawan… tidak peduli seberapa bagus pandangan kalian, konser @gwenstefani sangat ‘kosong’ tadi malam.” Blake tampak geram dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa pertunjukanGwen Stefani sepi penonton.

Tak sampai di situ, Blake pun mengunggah foto yang ia potret sendiri. “Wow.. aku adalah fotografer yang buruk tapi ini hal menakjubkan untuk dilihat,” ungkap Blake pada foto yang menunjukan keriuhan penonton dari balik panggung. (Rin)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!