Rossa Garap Album Baru di Los Angeles

redaksi.co.id - Rossa Garap Album Baru di Los Angeles Lama tidak mengeluarkan album, tahun ini rencananya Rossa akan menggarap album terbarunya.Tidak tanggung-tanggung, setelah 2 tahun tidak...

29 0

redaksi.co.id – Rossa Garap Album Baru di Los Angeles

Lama tidak mengeluarkan album, tahun ini rencananya Rossa akan menggarap album terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, setelah 2 tahun tidak membuat album, Rossa memilih Los Angeles sebagai tempat membuat album barunya.

“Ngga terasa album aku yg sebelumnya udah dua tahun. Jadi insyaallah abis ini mau terbang ke LA nyari lagu dan merekam musik dan suara di sana.”

Rossa yang telah banyak berkolaborasi dengan banyak musisi Indonesia ingin mencoba pengalaman baru bekerjasama dengan musisi-musisi luar.

“Aku udah banyak berkolaborai dengan musisi Indonesia, pengen mencoba pengalaman baru. Karena kebanyakan tempat recording musisi banyaknya di LA.” ungkap Rossa saat ditanya mengenai alasan memilih LA.

Pelantun Ayat-ayat cinta ini memang telah memasarkan lagu-lagunya di Asia tenggara bahkan Jepang. Namun, Rossa sendiri belum memiliki keinginan untuk menyeriusi karirnya hingga Go Internasional meskipun ia akan mengerjakan album terbarunya di LA.

“Kalau go internasional tuh yang selain di asia aku harus bener-bener pindah ke sana dan membina karir di sana. Kalau saya ke sana cuma mau ketemu beberapa komposer yang pernah kerja sama dengan penyanyi asia. Lagunya mau dirilis dimana saya juga belum tau.” ucap mentor Mika Angelo di ajang X-Factor 2013 itu.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!