Rekaman di Amerika, Rossa Bantah Go Internasional

redaksi.co.id - Rekaman di Amerika, Rossa Bantah Go Internasional Rossa Roslaina Sri Handayani atau dikenal dengan nama Rossa telah menjelma menjadi seorang diva tanah air yang...

51 0

redaksi.co.id – Rekaman di Amerika, Rossa Bantah Go Internasional

Rossa Roslaina Sri Handayani atau dikenal dengan nama Rossa telah menjelma menjadi seorang diva tanah air yang mumpuni. Namanya bisa dibilang masih memuncaki tangga popularitas sebagai solois wanita.

Dalam setiap karyanya, tak luput Rossa mengajak musisi dalam negeri yang memiliki nama besar. Selama ini, bekerjasama dengan musisi dalam negeri merupakan hal yang biasa sehingga ia ingin mendapatkan tantangan lain.

Jadi Insya Allah abis ini mau terbang ke LA nyari lagu dan merekam musik dan suara di sana. Karena aku udah banyak berkolaborasi dengan musisi Indonesia, pengen mencoba pengalaman baru, kata Rossa di Commune Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Sebuah album tengah digadang oleh Rossa. Karenanya, ia yang sudah 2 tahun tak melempar karya album pun tergugah memberikan yang terbaik. Pengen sih, waktu kemarin gak pengen tapi sekarang kayaknya pengen. Ngga terasa album aku yang sebelumnya udah dua tahun, ujar Rossa.

Ketika disebut go internasional, pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta itu menampik. Menurutnya, go internasional tak bisa dilihat hanya dari karya yang dibuat bersama musisi mancanegara.

Gak juga sih. Kalau go internasional tuh yang selain di Asia aku harus benar-benar pindah ke sana dan membina karir di sana, ucapnya.

Saat ini Rossa hanya ingin mendapatkan pengalaman baru bersama musisi mancanegara yang biasa menggarap artis-artis Asia. Kalau saya ke sana cuma mau ketemu beberapa komposer yang pernah kerja sama dengan penyanyi Asia. Lagunya mau dirilis dimana saya belum tahu, tukas Rossa.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!