Istri Tantang Ustaz Zacky Mirza Bersumpah di Depan Ulama

redaksi.co.id - Istri Tantang Ustaz Zacky Mirza Bersumpah di Depan Ulama Baru-baru ini, Ustaz Zacky Mirza mengadakan konfrensi pers terkait cekcok rumah tangganya dengan Shinta Tanjung....

21 0

redaksi.co.id – Istri Tantang Ustaz Zacky Mirza Bersumpah di Depan Ulama

Baru-baru ini, Ustaz Zacky Mirza mengadakan konfrensi pers terkait cekcok rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. Saat itu, Ustaz Zacky menuding sang istri sempat curhatke pria yang bukan muhrimnya.

Bahkan, Zacky memastikan pernah bertemu dengan pria tersebut dan memberinya ultimatum untuk menjauhi Shinta. Mendengar kabar itu, Shinta pun bereaksi.

Didampingi pengacara dan sahabatnya, Munir Sidqon serta Ina Rachman, Shinta mengurai cerita. Pesinetron Baimini dengan tegas menampik tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya.

“Saya hadir di sini bukan ingin cari pembenaran diri. Tapi saya ingin melakukan klarifikasi hal-hal sensitif dalam hidup saya, soal tuduhan perselingkuhan,” kata Shinta Tanjung membuka obrolan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

“Kalau saya dituduh hal lain saya bisa terima dengan lapang hati. Tapi kalau dibilang berselingkuh dengan pria berinisial A atau saya sering keluar rumah, itu semua hanya fitnah yang kejam dan bohong banget,” lanjut Shinta Tanjung dengan wajah memerah.

Untuk meyakinkan ucapannya tersebut, ibu tiga anak ini bahkan menantang Ustaz Zacky Mirza untuk melakukan sumpah di hadapan para ulama. Dengan begitu, Shinta yakin bisa mendapat jawaban siapa yang telah menodai pernikahan yang dibina lima tahun tersebut.

“Suami saya lebih tahu saya. Dan saya bersedia bersumpah di depan para ulama. Saya ingin sumpah di depan suami agar tahu siapa yang menodai pernikahan kami,” tegasnya.

Sebagai istri yang telah ditalak, kini Shinta mengaku pasrah. Ia hanya bisa berdoa guna mendapat petunjuk terbaik dari Tuhan. “Saya sekarang cuma ikuti Allah saja, mana yang terbaik terus berdoa buat saya dan anak-anak. Ya, enggak usah saling buka aib,” kata Shinta Tanjung. (fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!