Raul Gonzalez: Real Madrid Bisa Atasi Kepergian Cristiano Ronaldo

redaksi.co.id - Raul Gonzalez: Real Madrid Bisa Atasi Kepergian Cristiano Ronaldo Kebintangan Cristiano Ronaldo tengah berada di titik tertinggi sesudah ia mengangkat trofi Liga Champions dan...

12 0

redaksi.co.id – Raul Gonzalez: Real Madrid Bisa Atasi Kepergian Cristiano Ronaldo

Kebintangan Cristiano Ronaldo tengah berada di titik tertinggi sesudah ia mengangkat trofi Liga Champions dan Euro 2016 musim panas ini.

Namun, di usia 31 tahun, masa edar sang superstar semakin dekat dengan garis akhir. Yang tak terelakkan cepat atau lambat bakal terjadi: kepergian Ronaldo.

Dengan ketergantungan yang tampak amat besar pada CR7, hal tersebut tentu menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Tetapi, legenda Santiago Bernabeu Raul Gonzalez meyakini klub mampu tetap berjaya bahkan setelah habisnya era Ronaldo karena ada pemain-pemain lain yang kapabel untuk menutupi lubang yang ditinggalkannya.

“Pastinya ada kehidupan setelah Ronaldo,” kata Raul kepada AS.

“Yang dilakukan Cristiano luar biasa besar, namun Madrid memiliki tim hebat dengan pemain-pemain yang masih bisa menawarkan lebih. Yang terpenting adalah mereka tetap bekerja sebagai satu unit.”

“Cristiano telah menjadi topskor selama sekitar tujuh musimterakhir. Tak ada yang memperkirakannya berperforma seperti ini, ia memiliki hasrat luar biasa untuk memenuhi target-targetnya dan terus bekerja.”

“Saya memiliki hubungan baik dengannya. Dan ada kekaguman mutual. Sayang kami hanya setahun bermain bersama, tetapi itu menjadi tahu yang penting dan kami memiliki koneksi.”

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!