Kudeta di Turki, Lionel Messi Batal Berangkat

redaksi.co.id - Kudeta di Turki, Lionel Messi Batal Berangkat Bintang Barcelona, Lionel Messi, diduga membatalkan penerbangan ke Turki setelah terjadi kudeta militer di negara tersebut.Mulanya, Messi...

11 0

redaksi.co.id – Kudeta di Turki, Lionel Messi Batal Berangkat

Bintang Barcelona, Lionel Messi, diduga membatalkan penerbangan ke Turki setelah terjadi kudeta militer di negara tersebut.

Mulanya, Messi dijadwalkan terbang ke Turki hari ini (16/7) jelang pertandingan amal yang digelar oleh Samuel Eto’o di Antalya.

Namun seiring tank dan tentara mengambil alih jalan ibu kota Turki, Ankara, Messi mungkin tidak akan terbang dan bertahan di Ibiza bersama keluarganya.

Barcelona mengonfirmasi hal itu dalam pernyataan pendek yang diluncirkan lewat Twitter. Mereka juga mengabarkan Andres Iniesta tidak berada di Turki saat ini.

Mantan pemain Blaugrana, Eto’o, Carles Puyol, Deco, dan Eric Abidal sudah tiba di Turki, begitu pula dengan mantan direktur Alejandro Echevarria.

Namun, pihak klub memastikan semua jadwal yang telah ditentukan dalam laga amal Eto’o berada jauh dari area terjadinya kudeta.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!